Peristiwa

Lima Pemuda Terjaring Razia Oleh Tim Gabungan Operasi Kecamatan Tamalanrea

Makassar, metrotimur.com –  Lima pasangan muda mudi terjaring razia yang dilakukan petugas gabungan Kecamatan Tamalanrea. Pasangan muda-mudi ini di bina dan diambil kartu tanda penduduknya (KTP) oleh tim gabungan Operasi karena kedapatan berduaan di dalam kamar kos-kosan.

Mengawali aksinya, tim gabungan yang dipimpin oleh Kasi Trantib Kecamatan Tamalanrea Iqbal di dampingi oleh koordinator jaga kota Abdullah, Babinsa dan Bhinmas kelurahan tamalanrea Jaya, menyisir lokasi kos-kosan di kompleks Hartako jalan Perintis kemerdekaan Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea.

Dalam penyisiran tersebut Tim Gabungan berhasil menjaring 5 pasang muda – mudi yang sedang berada dalam kamar kos dan di sinyalir sedang melakukan asusila.

“Kami berhasil mendapatkan lima pasangan muda-mudi yang sedang asyik berduaan di dalam Kamar kosannya, disinyalir melakukan tindakan asusila, Juga menyita kartu tanda penduduk dari masing-masing pasangan tersebut.,” ungkap Iqbal Kasi Trantib Kecamatan Tamalanrea, Selasa (02/05/2017).

Tujuan pelaksanaan operasi dimaksudkan untuk mengantisipasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dan Penegakan Perda Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Rumah Kost di Wilayah Kecamatan Tamalanrea.Adapun

Sasaran pelaksanaan operasi adalah rumah kos yang disinyalir dijadikan tempat asusila pasang muda-mudi, terang koordinator jaga kota Abdullah.

Baca juga :  Ada Belatung di Mie Titi Boulevard, Legislator Minta Tutup Sementara
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top