Politik

Lolos ke DPRD Makassar, Hj. Nurul Hidayat Apresiasi Kerja Tim MPD Community

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Hj. Nurul Hidayat Caleg Partai Golkar nomor urut 7 yang bertarung di Dapil Mamajang, Mariso dan Kecamatan Tamalate, sebanyak 3.124 suara pribadinya berhasil mengantarnya menuju kursi DPRD Makassar, sabtu (17/5/19).

Rasa syukur dengan kemenangan itu, Hj. Nurul Hidayat sampaikan kepada seluruh masyarakat Mamarita yang telah menyalurkan suaranya dan memberikan amanah menjadi perwakilan di DPRD Makassar.

“Alhamdulillah, setelah perhitungan berjenjang yang dilakukan oleh KPU dan Bawaslu, perolehan suara saya tidak berubah, sama seperti data tim yang dimiliki, dan putusannya, kami lolos ke Parlement, ” kata Hj. Nurul Hidayat.

Kemenangan ini kata Hj. Nurul Hidayat, selain keinginan masyarakat MaMariTa, perjuangan Tim MPD Community mulai dari tahapan pendaftaran sebagai Caleg, sosialisasi bahkan sampai perhitungan suara, MDP Community tidak pernah lelah, terkhusus lagi saat mengawal perhitungan sampai hasil perhitungan.

“Saya juga berterima kasih yang sebesar – besarnya kepada MDP Community atas dedikasinya mengawal dan berjuang sampai kami diputuskan sebagai pemenang, ini sejarah buat MPD Community, ” ucap Hj. Nurul Hidayat.

Sementara itu, Ahmad Arfandi Pabittei Ketua MPD Community, mengucapkan selamat kepada Hj. Nurul Hidayat atas lolosnya sebagai peraih suara terbanyal di internal Golkar Dapil Mamarita untuk DPRD Makassar.

“Selamat ibu haji, kerja keras kemarin berbuah manis, rekap KPU tidak berbeda dengan rekap teman – teman MPD Community, sejak awal setelah perhitungan disetiap TPS, kita sudah kawal dan ikut merekap meskipun bukan sebagai saksi TPS, tapi kita kawal, ikut menyaksikan perhitungan, meskipun hanya diluar TPS, tapi apa yang kita lihat apa yang dituliskan oleh panitia, kami juga catatkan, ” kata Ahmad Arfandi.

Olehnya, kemarin saat perhitungan di tingkat PPK kami yakin suara Hj. Nurul Hidayat tidak akan berbeda dengan apa yang kami catatkan itu, alhamdulillah kami sebagai pemenang, tutup Ahmad Arfandi. (ri).

Baca juga :  10.000 ribu Relawan Danny Pomanto Berkumpul di Tribun Karebosi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top