banner-1

Makassar

LSM Sindir Siap Kawal Program Danny Pomanto Sampai ke Masyarakat

MAKASSAR – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sindir, Abd. Rafiuddin di depan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengungkapkan kesiapannya mengawal berbagai program pemerintah sampai ke masyarakat. Hal ini disampaikannya langsung dalam sambutannya saat halal bi halal yang digelarnya di Amirullah Hall, Kamis malam, (13/7).

Menurut kacamata LSM ini, Danny selama memimpin Makassar tiga tahun terakhir adalah wali kota berprestasi. Banyak program- programnya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil. Karena itulah dirinya mengatakan jika program yang sangat bermanfaat itu harus dipastikan sampai dan dapat dirasakan masyarakat secara umum.

“Banyak program yang beliau buat di Makassar, Dia adalah wali kota smart. Berhasil meraih pemerintahan terbaik, memiliki ratusan inovasi, telah meraih piala adipura dua kali dan mudah- mudahan ke tigalinya. Tapi perlu diingat, program yang bagus kalau tidak dikawal, jangan sampai tidak sampai di masyarakat,” pungkasnya.

Atas penilaian terhadap Danny tersebut, lembaga non pemerintahan ini mengaku siap memenangkan kembali wali kota berlatar belakang arsitek ini pada Pilwali 2018 mendatang. Hal ini juga dibuktikan dengan telah dibentuknya prangkat kepengurusan tim pemenangan pada 15 kecamatan se- kota Makassar. Saat Rafiuddin memperkenalkan para pengurus sekaligus tim pemenangan Danny Pomanto di masing- masing kecamatan itu, teriakan ‘Oppokki’, dua kali tambah baik, dan tag line janagan biarkan Makassar mundur lagi terdengar bersahut- sahutan.

Sementara itu, Danny mengaku bersyukur dengan adanya kepercayaan masyarakat yang diberikan kepadanya utamanya dari kalangan LSM. Ia mengatakan jika semua program itu benar- benar dilaksanakan dengan hati yang ikhlas dan semata- mata untuk kepentingan masyarakat. Karenanya Danny mengaku tidak khawatir terutama dengan semakin banyaknya fitnah atau pemberitaan hoax yang menyudutkannya.

Baca juga :  Video Pernyataan Ketua RT Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala, Terkait 9 Indikator

“Saya percaya dan saya sangat yakin Tuhan akan melihat kerja ikhlas kita. Di samping itu kita tidak perlu khwatir lagi dengan berbagai tudingan tak berdasar, sebab masyarakat sekarang sudah cerdas. Mereka bisa melihat dan merasakan sendiri mana yang baik dan tidak,” Kata Danny.

Lanjut Danny, jika ada oknum tertentu yang selalu menyebar informasi bohong kepada masyarakat, maka yakin masyarakat tidak akan bersimpati kepadanya. Sebab kata Danny masyarakat Makassar sudah tidak bisa dibodoh-bodohi lagi. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top