banner-1

Lifestyle

Luna Maya: Hal Luar Biasa Karya Saya Bisa Tampil di F8

Luna Maya

Makassar,metrotimur.com – Artis cantik Luna Maya menggelar Konfrensi Pers yang dirangkaikan dengan Meet n Greet, di Atrium Tokyo Mall Phinisi Point, Sabtu (9-9/2017).

Wanita yang dikenal memiliki mata indah ini mengatakan, pada saat fashion show, pihaknya menampilkan dua belas desain baju koleksi terbaru dari Luna Habit.

“Kali ini kita tampilkan koleksi yang terbaru, dengan berbagai macam bahan, ada katun, polyester, yah bahan-bahan standarlah untuk dipakai sehari-hari,” ujarnya, (9/9/2017).

Ia pun mengungkapkan rasa senangnya, karena dapat memperkenalkan Luna Habit di ajang besar F8. Terlebih, Makassar bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi para seniman yang ingin menampilkan karyanya.

“Ini merupakan kali kedua kami fashion show, sebelumnya di Jakarta. Dan kami sangat senang, karena Makassar bisa menjadi tuan rumah yang baik,” tuturnya.

Luna menambahkan, dalam tim, ia bukanlah seorang desainer, melainkan Creative Director, dimana ia turut berperan dalam menentukan ide-ide apa yang mau dituangkan dalam koleksi yang terbaru.

Selain itu, dalam memasarkan produknya, Luna mengaku menempatkan dirinya sebagai kustomer. Mengingat, ketatnya persaingan di dunia fashion, maka pihaknya dengan detail dalam merancang setiap produk.

“Semakin kesini persaingan sangat ketat. Jadi saya posisikan diri sebagai kustomer, yang tentunya ingin mencari harga murah dan memilili kualitas yang bagus,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengatakan, Luna Maya merupakan salah satu desainer yang menampilkan karyanya di Perhelatan Akbar F8.

“Booth fashion di F8 ini ada sekitar 20 booth. Dan Luna adalah salah satu desainer yang memperkenalkan karyanya kepada masyarakat Makassar, yakni Luna Habit,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Acara F8 tersebut diharapkan dapat menjadi agenda tahunan dan di waktu mendatang kegiatan itu bisa menjadi lebih baik lagi. Menurutnya, kemacetan yang disebabkan oleh acara besar merupakan hal yang biasa terjadi.

Baca juga :  Dinsos Makassar Berikan Penyuluhan Sosial Bagi PMKS

“Semoga F8 bisa menjadi agenda tahunan. Mari kita sukseskan,” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top