banner-1

NEWS

Lurah Antang Respon Keluhan Warga Antang

METROTIMUR – Intesitas hujan yang turun beberapa hari ini di Kota Makassar, menyebabkan beberapa  ruas jalan di genangi air.

Salah satu keluhan warga Antang yang ada di Jalan Muh Paleo Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, mengeluhkan genangan air yang terjadi di ruas Jalan Dg. Paleo bila musim penghujan turun, keluhan warga Antang tersebut di respon langsung oleh Lurah Antang Amanda Syahwaldi, Senin (09/01/17).

Setelan mendengar keluhan warga jalan Muh. paleo, Lurah Antang Amanda Syahwaldi langsung turun melakukan peninjauan di lokasi genangan air, dari pantauan Lurah Antang, luapan air tersebut di akibatkan adanya pendangkalan drainase yang di akibatkan sidementasi.

img-20170109-wa0240

” berdasarkan laporan warga, kami langsung melakukan peninjauan di Jalan Dg. Paleo Kelurahan Antang,  luapan yang terjadi wilayah tersebut di adanya pendangkalan drainase di akibatkan sidementasi, sehingga jika intensitas hujan yang turun sangat tinggi, maka daya tampung drainase tidak mampu untuk menampung “, Kata Lurah Antang Amanda Syahwaldi.

Oleh karena itu, lanjut Amanda mengungkapkan, ” setelah kami melakukan peninjauan, kami langsung melakukan koordinasi dengan Dinas PU Kota Makassar, hari ini Tim Drainase Kecamatan Manggala langsung melakukan pengerukan sidementasi, Ungkap Amanda.

Lanjut, Kita berharap dengan adanya pengerukan sidementasi ,luapan air yang ada di wilayah jalan Dg. Paleo sudah bisa teratasi. (ron)

Baca juga :  Kedai Spot Sajikan Sarabba Nyackot
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top