banner-1

NEWS

Lurah Bangkala Dampingi Wali Kota Nobar

METROTIMUR – Malam Final Led AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand yang di gelar di stadion Rajamangala Bangkok, Lurah Bangkala Dampingi Walikota Makassar Nobar di Kerabat DP, Jalan Perumnas Antang Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Minggu 18/12/16).

Nobar yang di gelar oleh Komunitas Kerabat DP, Walikota Makassar hadir di tengah – tengah peserta Nobar.

Dalam Nobar yang di gelar oleh Kerabat DP, sejumlah door price juga di siapkan oleh panitia, Kendati Indonesia harus menerima kekalahan dari Thailand dengan Skor 2-0 untuk Thailand, suasana nonton bareng tetap ceria setelah kupon doorprice di undi dan di umumkan.

Lurah Bangkala, Amanda Syahwaldi mendapat kesempatan dari panitia , Arman dan Tenri, untuk mencabut undian doorprice sekaligus langsung menyerahakan door price kepada pemenang. Sebelumnya Walikota Makassar dan Camat Manggala ikut mencabut undian dan menyerahkan door price kepada pemenang.

Lurah Amanda ,” Kekalahan Indonesia melawan  Thailand , hanya kemenangan yang tertunda bagi Timnas kita, Timnas sudah berusaha semaksimal mungkin, kekompakan dan koordinasi di lapangang sudah terbangun dengan baik, Timnas punya butuh proses yang lebih baik lagi until Event selanjutnya dan kita doakan AFF 2017 Timnas Indonesia akan raih, Tutup Amanda. (Rudi wijaya). 

 

 

Baca juga :  Lurah Tamparang Keke Mamajang Sosialisasikan " KELOR "
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top