banner-1

Makassar

Lurah Bangkala Hadiahkan Jutaan Rupiah Bagi Pemenang “Longgar”

MAKASSAR,METROTIMUR– Malam ramah tamah resepsi peringatan HUT RI ke 71 yang di selenggarakan oleh Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala di hadiri oleh Kepala BNK kota Makassar Andi Bau sawa di dampingi Lurah Bangkala Amanda syahwaldi dan camat Manggala Ansar Umar, Rahman Pina dari DPRD Kota Makassar, menyerahkan puluhan juta rupiah uang pembinaan bagi RW dan RT, Minggu (4/9/16).

Dalam giat tersebut turut hadir Dirut PD Parkir Irianto Ahmad, anggota DPRD Kota Makassar Rahman Pina, sejumlah pagelaran seni dan budaya di tampilkan dari masing – masing perwakilan dari 17 RW yang ada di Kelurahan Bangkala menambah meriahnya pesta rakyat.

” Pesta rakyat ini kami beri tema Gerakan Bangkala Berseri, Warga Kelurahan Bangkala sudah mulai bersatu untuk menyukseskan program wali kota Makassar , Lomba lorong Garden menjadi tema perlombaan mulai dari tingkat RW sampai ke tingkat RT, dan malam ini kami berkumpul untuk bersuka ria dengan suasana yang meriah dalam momentum HUT RI ke 71″ Kata Lurah Amanda, sabtu (3/9/16).

Senada dengan itu camat Manggala Ansar Umar mengapresiasi acara tersebut, Momentum HUT RI ke 71 Kelurahan Bangkala, berbagai event telah di laksanakan.

“Saya terima laporan kalau Kelurahan Bangkala melaksanakan lomba lorong garden tingkat RW sekelurahan Bangkala, dan ada juga yang di laksnakan tingkat RT, malam ini terbukti berbagai apresiasi di berikan kepada para pemenang, bahkan Lomba lorong garden tingakat kelurahan sekecamatan Manggala kembali Bangkala keluar sebagai juara satu, “Ungkap Ansar Umar.

Kepala BNK Andi Bau sawa menambahkan, kalau sudah berapa pesta rakyat yang saya hadiri mewakili wali Kota Makassar, pesta rakyat Kelurahan Bangkala yang termeriah.

Baca juga :  LPM Bangkala Pantau Pemasangan Lampu Lorong

” Semoga apa yang di cita – citakan oleh wali kota Makassar,masyarakat Bangkala bisa menjadi barometer bagi warga kelurahan yang lain, ” Kata Bau sawa.

Sekedar di Ketahui berbagai jenis penghargaan di berikan kepada beberapa Ketua RW dan RT dalam kegiatan Lomba Lorong garden dengan tema perlombaan ” Gerakan Bangkala Berseri” salah satu di antaranya uang pembinaan kepada juara satu(I) umum lomba lorong garden sebesar 10 juta rupiah , 5 juta untuk juara II dan 2,5 juta untuk juara III.

Penulis: Nugrah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top