banner-1

Makassar

Lurah Bangkala, Melalui Pengajian Lorong Kita Bangun Kebersamaan

METROTIMUR  – Warga Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala laksanakan pengajian lorong, yang di selenggarakan di Jalan Bangkala Dalam II ORW 08 ORT E, Kelurahan Bangkala, Senin (28/11/16).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Bangkala Amanda syahwaldi, Tokoh Masyarakat, RT dan RW dan Majelis taklim, adapun sebagai penceramah yakni Sekretaris Camat Manggala, Abd. Rahman Kuba, dengan tema ” Peningkatan Spritual Mental, Untuk menuju Makassar Dua Kali Tambah Baik”.

” Membangun suatu wilayah, kita tidak akan mampu tanpa ada kerja sama yang baik,  demikian juga sebuah pemerintahan, jika tidak terbangun kerja sama dalam sebuah instansi, maka bisa di pastikan pemerintahan tidak akan berjalan, oleh karena itu melalui pengajian lorong ini kita bangun silaturahim dan kerjasama yang baik untuk membangun Kota Makassar dua kali tambah baik, minimal di dalam wilayah kita sendiri “, Kata Rahman Kuba.

Melalui tema pengajian lorong ini yakni , membangun mental spritual kita menuju manusia yang memiliki akhlak dan keimanan yang tinggi ,sehingga dengan iman dan akhlak yang baik, maka kehidupan kita sehari -hari akan selalu berada di atas tuntunan di dalam menjalankan kehidupan sehari – hari,  Kemudian dengan keimanan dan akhlak yang mulia, maka pembangunan Kota Makassar akan berjalan denga semestinya, Tutup Raham Kuba.

Baca juga :  Inspektorat Ingatkan Hati - Hati Kelola Anggaran
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top