W3.CSS
Makassar

Lurah Bangkala, Penguasaan Aplikasi Android Penting Bagi Ketua RT dan RW

METROTIMUR – Lurah Bangkala, Amanda Syahwaldi ciptakan Group whatsapp Forum Kamtibmas Kelurahan Bangkala bersama Tripika Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.

Menjaga dan mengawal ketentraman dan ketertiban(Terantib) di wilayah Kelurahan Bangkala, Lurah Bangkala dan Tripika Kelurahan Bangkala membentuk satu group Whatsapp (WA) ,di mana group tersebut di beri nama Group WA Forum Kamtibmas Bangkala. Anggota yang masuk di dalam group tersebut yakni seluruh Ketua ORT dan ORW sekelurahan Bangkala.

Lurah Bangkala, Amanda Syahwaldi saat di Konfirmasi mengatakan, ” Pembentukan group tersebut kita bentuk, sebagai media untuk saling melaporkan informasi secara global di wilayah Bangkala, misalnya mengenai Kamtibmas dan kegiatan lainnya, Group ini akan menjadi salah sentral informasi bagi RT dan RW sebagai ajang informasi dan koordinasi, Kata Amanda.

Meskipun dari jumlah RT yang ada di Bangkala yakni 99 RT dan 17 RW belum secara menyeluruh bergabung , tetapi kami tetap berusaha untuk mengajak semua ketua RT dan RW untuk bisa menjadi anggota group WA ini, Kata Amanda.

Kemudian dengan terbentuknya group WA ini, kita berharap bisa lebih meningkatkan koordinasi, saling berbagi informasi yang cepat, kemudian group WA ini sekaligus melatih bagi setiap RT dan RW menggunakan aplikasi android, sehingga apa yang di canangkan oleh Wali Kota Makassar nantinya langsung bisa terimplementasi, yakni setiap RT dan RW nantinya harus memiliki kemampuan  menggunakan aplikasi Android dalam menyukseskan program Pemkot Makassar, Tambahnya.

Baca juga :  Melebihi Terget, Jalan Sehat Bersama Jokowi Berjalan Sukses
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top