W3.CSS
NEWS

Lurah Batua dan BKM, Sosialisasikan Program BULO

MAKASSAR, METROTIMUR– Lurah Batua Drs, Jufri Jamado, bersama Ketua BKM Kelurahan Batua, Arwan, sosialisasikan progam Badan Usaha Lorong bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) Kelurahan Batua, di selenggarakan di Kantor Lurah Batua, Jalan Abdullah Dg. Sirua, Kecamatan Manggala, Makassar.

Kegiatan sosialisasi BULO tersebut di hadiri sekitar 100 anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) binaan Lurah Batua.

Lurah Batua Jufri Jamado dalam sambutannya mengatakan, ” Kita berharap dengan di louncingnya nanti Program BULO tahun depan 2017,  khususnya KWT yang sudah kita SK kan bisa berperan aktif dalam rangka menyukseskan seluruh program Walikota Makassar.

BULO nantinya kita akan koneksikan dengan Kelompok Wanita Tani (KWT), di mana dengan BULO, kita berharap bisa menjadi satu satu usaha yang akan menopang perekonomian kita,baik itu di dalam lorong maupun di luar lorong, kita juga akan terus melakukan pelatihan – pelatihan kapada KWT tentang cara bercocok tanam yang produktif, seperi, cabe dan tanaman produktif lainnya “, kata Jufri Jamado.

Sementara itu, Ketua BKM Batua, Arwan menambahkan ,” peran serta KWT bukan hanya fokus di BULO saja tetapi KWT juga harus menjadi garda terdepan di setiap kegiatan yang menjadi program walikota Makassar, khususnya di sektor kebersihan, kemudian BULO juga kita akan koneksikan nantinya dengan Bank Sampah kita yang ada di Kelurahan Batua, sehingga lapangan kerja di Kelurahan Batua semakin terbuka dan bertambah, Tambah Arwan. (rud)

Baca juga :  Indira Mulyasari: DIAmi Mampu Lalui Fitnah Karena Doa dan Perjuangan Warga Manggala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top