banner-1

Makassar

Lurah Batua Ingatkan RT dan RW Untuk Tetap Konsisten

Foto Lurah Batua Jufri Jamado

Makassar, metrotimur. com – Pemerintah Kelurahan Batua mengingatkan kembali kepada semua ketua RT dan RW dan perangkatnya untuk senantiasa membaca sekaligus melaksanakan 9 Indikator penilaian kinerja RT dan RW yang merupakan janji yang telah di tanda tangani semua sebelum terpilih sebagai ketua RT dan RW di wilayah masing – masing, Sabtu (15/4/17).

Setelah penandatanganan surat pernyataan di harapakan bisa bekerja sama dengan semua unsur pemerintahan mulai dari Lurah,LPM , BKM, Imam Kelurahan dan para tokoh masyarakat,tokoh agama, pemuda , hal tersebut dalam rangka untuk menyukseskan semua program pemerintah kota Makassar.

” semua kegiatan yg kita ingin laksanakan harus terprogram di awali dengan perencanaan sehingga hasilnya bisa terukur terutama mengenai masalah kebersihan dan penataan lorong di wilayah masing- making RT dan RW “, Kara Lurah Batua.

Kemudian Lurah Batua Jufri Jamado mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya bagi RT/RW untuk bersama – sama mengajak warga masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi melaksanakan semua program pemerintah semoga kelurahan batua semakin baik dan kota makassar 2x+baik menuju kota dunia nyaman untuk semua, tambahnya.(Ron)

Baca juga :  PK5 di Jalan Poros Perumnas Antang Dapat Izin Dari Ketua LPM Bangkala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top