banner-1

Makassar

Lurah Batua Jufri Jamado Bahas Aparong Bersama Dinas Perumahan Kota Makassar

Foto Lurah Batua Bersama Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar

Makassar, metrotimur. com – Lurah Batua, Muh. Jufri hadiri pertemuan yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, yang di laksanakan di ruang kerja Kadis DP – KP, jalan Sultan Alauddin, Makassar, senin) 8/5/17).

Dalam pertemuan tersebut sejumlah Lurah turut hadir mewakili Kecamatan masing – masing dalam rangka shearing terkait program Apartemen Lorong (Aparong) Tanggap Bencana yang akan bangun di masing – masing wilayah yang memiliki lahan Fasum Fasos yang dilengkapi dengan alas hak yang sah.

Lurah Batua, Muh. Jufri Jamado menjelaskan, pertemuan yang kita laksanakan dengan Dinas Perumahan membahas terkait Apartemen Lorong (Aparong), Dinas Perumahan menyampaikan, program Aparong ini membutuhkan kerja sama dengan pihak Kecamatan dan Kelurahan di sektor pengadaan lahan Fasum Fasos yang ada di wilayah masing – masing.

” pertemuan yang kita laksanakan dengan DP – KP yaitu shearing terkait lahan Fasum Fasos yang ada di wilayah masing – masing, dimana Fasum Fasos tersebut nantinya akan dibagun Apartemen Lorong Tanggap Bencana, mengenai syarat pengadaan lahannya yakni Fasum Fasos yang memiliki alas hak yang sah “, Terang Lurah Batua Jufri Jamado,selasa (9/5/17).

Namun untuk Kelurahan Batua sendiri untuk Fasum Fasos , Kata Jufri Jamado ” belum ada titik fasum fasos yang terdata sebagai milik pemerintah, namun beberapa program yang akan di realisasikan oleh Dinas Perumahan yakni Penataan Kawasan kumuh, dimana beberapa waktu yang lalu Tim ADB bersama Dinas Perumahan melakukan pendataan Kawasan kumuh di wilayah kami, dari hasil pendataan tersebut ada 4 titik yang menjadi target, tetapi untuk realisasinya kami masih menunggu penunjukannya.

Oleh karena itu, khusus untuk Kecamatan Manggala diharapkan koordinasinya bagi Kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Manggala yang memiliki lahan Fasum Fasos yang di sertai dengan alas hak yang sah, untuk segera berkoordinasi dengan Dinaa Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, Tutup Jufri Jamado.(Ron)

Baca juga :  Dinas Perdagangan Terima Kunjungan Asosiasi Pedagang Pasar Kalimbu.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top