W3.CSS
Makassar

Lurah Batua Kuatkan Silatuhrahmi Dengan Warga Lewat Pengajian Lorong

Lurah Batua Kuatkan Silatuhrahmi Dengan Warga

METROTIMUR, MAKASSAR– Batua Drs. Jufri Jamado, bersama warga Lorong IV ORT C ORW 11 Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, selenggarakan pengajian lorong dengan tema “Peningkatan Mental Spritual”.

Pengajian lorong yang di gelar, Jum’at (02/11/16). Dihadiri oleh Ketua Ketua ORW 11 dan Ketua ORT, Tokoh Masyarakat, Ketua BKM dan Kelompok Majelis Ta’lim Kelurahan Batua. Kemudian hadir sebagai penceramah
yakni Imam Kelurahan Batua, Rajab Sarro, MM.

Dalam ceramahnya, Uztas Rajab Sarro mengatakan, Melalui pengajian lorong dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat, agar senantiasa membangun sinergitas antara sesama warga dan pemerintah.

“Kita apresiasi program pengajian lorong ini, di mana tema yang kita angkat adalah ” Peningkatan mental Spritual”, tema ini sangat erat hubungannya dengan kehidupan kita sehari – hari, termasuk sangat berhubungan dengan apa yang di canangkan oleh Walikota Makassar yakni Menuju Makassar dua kali baik,”ujarnya.

“Untuk menuju dua kali lebih baik, tentu butuh mental spritual yang baik pula, peningkatan mental spritual sangat menentukan sebuah keberhasilan satu wilayah karena dengan mental spritual yang baik maka sudah pasti akan melahirkan sesuatu yang baik,”tambahnya.

Sementara itu, Lurah Batua Jufri Jamado berharap melalui pengajian lorong warga dapat lebih proaktif dalam menyukseskan Program Walikota Makassar untuk menuju Kota dua Kali tambah baik. Menurutnya, tanpa kerjasama warga Makassar program yang dicanangkan Walikota tak akan dapat maksimal.

“Kami berharap dengan kegiatan ini silaturahim kita semakin terbangun, kemudian kami juga berharap melalui pengajian lorong ini, kita bisa lebih proaktif lagi untuk ikut serta dalam menyukseskan seluruh program Wali Kota Makassar, sehingga apa yang kita harapkan yakni Makassar Dua Kali Tambah Baik kita akan raih bersama”, Ungkap Lurah Jufri Jamado.(*)

Baca juga :  Program Onde-Onde PDAM Makassar Sasar Barat Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top