W3.CSS
Makassar

Lurah Batua Siapkan Pot dan Bunga Untuk Warganya

Kelurahan Batua Kecamatan Manggala tetap menggenjot untuk mewujudkan Program Pemerintah Kota Makassar tentang Satu RT satu Lorong Garden, Dengan Cara Lurah siapkan Jenis Tanaman dan Pot Bunga untuk Warga Lorong.Jum’at ( 27/5/16).

lorong garden

Hal ini di sampaikan oleh Lurah Batua Jufri Jamado sesuai Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto meresmikan Masjid Al Kautsar di Jalan Toa Daeng 3 Lorong Pasaran Keke, Jufri mengatakan” Melalui Sambutan di peresmian Masjid Al Kautsar Pak Wali menyampaikan kepada saya untuk tetap menggenjot Tiap RT harus punya Lorong Garden, instruksi itu di sampaikan di hadapan para RT dan RW saat memberi sambutan di peresmian Masjid Al Kautsar”. Ungkap Jufri.

Lurah Batua menambahkan, Sesuai dengan kesepakatan kami dengan Para RT dan RW tentang Satu RT satu Lorong Garden itu sudah di tuangkan di dalam penanda Tanganan Fakta integritas setiap ketua RT dan RW, dan Itu sudah berjalan, Namun yang kami utamakan di sini adalah bagaimana warga tersebut menerima dulu program ini, tentu sosialisasi yang perlu kita pertajam, sehingga satu RT satu Lorong Garden itu bisa terwujud, dan itulah yang kami terapkan di Kelurahan Batua”.Ungkap Jufri.

Saat di temui oleh awak media di Halaman Kantor Lurah Batua, Camat Manggala Ansar Umar yang bertandang ke Lurah Batua mengatakan, Terkait instruksi Pak Wali tentang Lorong Garden saya selaku Camat selalu melakukan Koordinasi dengan para Lurah saya untuk tetap bekerja keras bagaimana setiap RT sudah punya Lorong Garden, dan Untuk Kelurahan Batua itu sudah lama berjalan bahkan sampai hari ini Kelurahan Batua sementara membuat lagi Lorong Garden yang terletak di Jalan Batua Raya I RT 001 RW 002″.Ungkap Ansar Umar.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Panakkukang Bersama Sapma SulSel Bagikan Masker Ke Warga

Ketua BKM Kelurahan Batua Ir.Arwan Mengungkapkan, Saya selaku Tokoh Masyarakat sangat berterimah kasih kepada Lurah Batua, di mana keseriusannya turun langsung melakukan sosialisasi ke warganya, bahkan keseriusan Pak Lurah, Di Kantor Lurah sudah ada tersedia berbagai macam jenis bunga dengan potnya, Bunga dan pot tersebut akan di berikan secara cuma cuma kepada RT atau RW yang ingin menata Lorongnya dan itu di berikan secara cuma cuma”. Unkap Arwan.(roy/dik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top