NEWS

Lurah Batua Tata Kembali Taman Abdullah Dg. Sirua

METROTIMUR – Lurah Batua Drs. Jufri Jamado menata Taman Jalur Jalan Abdullah Dg. Sirua yang rusak pasca pengerjaan jalan betonisasi di sepanjang jalan Abdulla Dg. Sirua Kelurahan Batua Kecamatan Manggala, Selasa (10/01/17).

Sebelum pengerjaan betonisasi, Taman di sepanjang 120 meter merupakan Taman yang di tata dan di kelola oleh Kelurahan Batua, dengan adanya pengerjaan betonisasi Taman tersebut rusak.

Lurah Batua Drs . Jufri Jamado mengatakan, ” kami kembali menata Taman yanag ada di Jalan Abdullah Dg Sirua, tepatnya di depan Kantor Lurah Batua.

img-20170110-wa0064

” Sebelum adanya pengerjaan betonisasi di Jalan Abdullah Dg.Sirua, Taman sepanjang 120 meter merupakan taman yang di ciptakan oleh Kelurahan Batua, adapun manfaat keberadaan Taman tersebut untuk menghindari adanya aktifitas PK5 , di ketahui sebelum kehadiran taman di wilayah tersebut berbagai macam  PK5 beraktifitas di atas lahan tersebut, maka kami coba melakukan perubahan dan penataan menciptakan Taman, alahasil semenjak terciptanya Taman, wilayah tersebut aktifitas PK5 sudah tidak ada lagi “, Ungkap Lurah Batua, Jufri Jamado.

Oleh karena itu setelah pengerjaan betonisasi, kami kembali menata taman tersebut dengan tujuan untuk menghindari beralih fungsi sekaligus taman tersebut manjadi Taman di Jalan Abdullah Dg. Sirua yang menjadi akses jalan menuju Bandara, Kata Jufri Jamado. (ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top