banner-1

NEWS

Lurah Tamparang Keke Nobar Bersama Wali Kota Di Manggala

METROTIMUR – Ratusan peserta Nonton Bareng (Nobar) bersama Wali Kota Makassar Ir . Moh. Ramdhan Pomanto padati warkop Kerabat, Minggu (18/12/16).

Suasana meriah menjelang laga Final AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand di Stadion Rajamangala Bangkok, Sabtu (18/12/16).

Suasana Nobar semakin meriah ketika orang nomor satu Makassar ” Danny Pomanto” tiba di lokasi Nobar yang di selenggarakan oleh Kerabat DP, di Jalan Perumnas Antang, Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Sabtu (18/12/16).

Salah satu Lurah yang berasal dari Kecamatan Mamajang, Lurah Tamparang Keke, Alex Sos, turut hadir mendampingi Wali Kota Makassar di acara Nobar AFF 2016 di Manggala.

Lurah Alex kepada Metrotimur.com, mengatakan, ” saya memilih Nobar Final AFF 2016 di Kerabat DP, sekaligus mendampingi Bapak Wali Kota, Meskipun saya Lurah Tamparang Keke, namun saya adalah putra Manggala dan tinggal di Manggala.

” kebersamaan seperti ini sudah sering kami lakukan bersama warga Manggala, jadi saya secara pribadi tidak bisa terpisahkan dengan warga Manggala, apalagi dengan adanya Nobar ini, kita berharap kedepan kita akan berkumpul seperti ini, meskipun di acara dan kesempatan yang berbeda, kata Lurah Alex.

Informasi dari panitia Nobar, Lurah Alex menyumbangkan Hadiah door price kepada panitia pelakasana, sekaligus ikut menyerahkan hadiah dooprice kepada pemenang undian door price. ( Rudy wijaya) 

 

 

Baca juga :  Legislator Makassar Berbagi Inspirasi di SD Inpres 2 Baraya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top