banner-1

Olahraga

Mahasiswa KKN UNCP, Gelar Turnamen Sepak Bola di Malangke Barat

LUTRA, METROTIMUR– Mahasiswa KKN Universitas Cokrominoto (UNCP) Palopo, menggelar  turnamen KKN CUP 2016 di Malangke Barat, Desa Pao, Kab Luwu Utara, perhelatan tersebut diadakan  mulai 25 Agustus- 1 September 2016.
IMG_20160825_163524_HDR
Kegiatan Mahasiswa KKN UNCP periode 2 2016 ini merupakan kerjasam dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab Luwu Utara. Selain itu berkat kerjasama antar Koordinator, kegiatan ini dilaksanakan dengan koordinasi yang baik antara koordinator Kecematan Malangke Barat Wahyuddin dengan panitia turnamen Ketua Panitia Fitrayuddin Sam dan Sekertaris Andrianto Wibowo P.

Turnamen yang diadakan oleh Mahasiswa KKN UNCP 2016 ini diresmikan oleh Kepala Dispora Kab Lutra, Hakim Bukara SH.MH dan penendangan bola pertama dilakukan oleh pihak perwakilan Rektor UNCP. Dalam sambutannya, Hakim Bukara SH.MH sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para Mahasiswa KKN UNCP periode II 2016 di Malangke Barat dengan menggelar kegiatan olahraga bola sebagai wadah pemersatu para pemuda.

IMG_20160826_155450_HDRSementara itu, Ketua Paniti Turnamen Fitrayuddin Sam menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan  dari pengabdian keapda masyarakat dan nantinya dapat menghasilkan bibit pemain sepak bola baru asal Luwu Utara yang dapat berkiprah seperti Samsidar dikancah nasional.

Dia menyebutkan bahwa laga ini di ikuti oleh 16 tim dari Malangke Barat yang berlaga di Lapangan Petta Pao, Desa Pao, Malangke Barat.

Penulis: Wahyuddin

Baca juga :  Kepala Bekraf RI Puji Danny Pomanto, Event F8 Penuh 13 Sub Sektor Ekonomi Kreatif
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top