banner-1

Politik

Maju di Pileg 2019, Indira Mulyasari dan Aurah Auliah Imandara Minta Restu dan Doa dari Warga Manggala

Indira Mulyasari Paramastuti , Aura Amaliah Imandara bersama warga Kel.Bangkala - Manggala

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Dua srikandi partai Nasdem meminta restu dari warga Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala untuk ikut bertarung padal Pileg 2019 mendatang.

Kedua Caleg tersebut yakni Indira Mulyasari Paramastuti Ilham caleg provinsi dapil Makassar B yang meliputi Wilayah Kecamatan Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya. Indira Mulyasari merupakan Caleg yang bermomor urut 1. Sementara Aurah Auliah Imandara Danny Pomanto merupakan Caleg DPR RI untuk daerah pemilihan Sulsel 1 yang meliputi, Kota Makassar, Gowa, Takalar, Je’neponto, Bantaeng dan Kab. Selayar. Aura Auliah Imandara Danny Pomanto maju dengan nomor urut 2.

Kehadiran dua srikandi Nasdem tersebut disambut meriah oleh warga kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala. Bagi warga Bangkala, Indira Mulyasari tidak asing lagi, khususnya kaum perempuan. Diketahui Indira Mulyasari sebelumnya adalah merupakan pasangan dari petahan Danny Pomanto saat pilkada 2018 kemarin yang lebih akrab dengan nama DIAmi.

Sementara Aurah Auliah Imandara merupakan putri sulung dari Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto. Aura Auliah Imandara sendiri memiliki latar belakang pendidikan seorang Arsitektur, dimana diketahui Wali Kota Makassar Danny Pomanto ayah dari Aura Auliah Imandara adalah merupakan seorang arsitektur. Kota Makassar dibawah kepemimpinan Danny Pomanto mampu membawa serta mengaharumkan nama Kota Makassar dengan berbagai prestasi telah diperoleh baik dari dalam Negeri, dan sejumlah penghargaan luar negeri juga didapatkannya.

Dalam kesempatan tersebut, Indira Mulyasari Paramastuti menyampaikan rasa terima kasihnya, karena sampai saat ini hubungan yang terbangun saat dirinya maju sebagai calon wakil walikota dari Danny Pomanto (DIAmi) masih terjaga sampai saat ini.

“Yang pertama saya berterima kasih kepada warga Kel. Bangkala, karena telah mengundang saya dan Aurah untuk membangun dan semakin memperat kembali komunikasi yang pernah terbangun selama ini. Saya juga mengapresiasi dukungan bapak dan ibu kepada saya untuk ikut ambil bagian maju di Pileg 2019 mendatang, ” kata Indira Mulyasari dalam sambutannya, rabu malam (21/11/18).

Baca juga :  Kadis PU : Laporkan Jika Ada Masaalah Diareal Drainase

Sementara itu, Aurah Auliah Imandara yang juga ikut memberikan sambutan, menyampaikan, agar kiranya perjuangannya menuju senayan senantiasa mendapat doa dan restu dari warga Bangkala Kecamatan Manggala.

“Terima kasih semuanya, ada keinginan besar yang lahir dari saya untuk maju di Pileg 2019, tak lain dan tak bukan untuk warga Kota Makassar yang kita cintai ini dan Sulawesi Selatan secara umum, tentu dengan segala hormat, saya ingin meminta doa dan restu dari semua lapisan masyarakat Kelurahan Bangkala dan warga Kecamatan Manggala secara umum, ” ucap Aurah Auliah.

Turut hadir pada silaturahim tersebut, sejumlah RT/RW, tokoh Masyarakat Bangkala, Ketua Pro DP, tokoh Pemuda, majalis taklim dan para pengurus Srikandi PP Manggala. (Ri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top