banner-1

Politik

Maju di Pilwali, Deng Ical Masih Menunggu Instruksi Partai

Foto Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal

Makassar, metrotimur.com – Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal tak menampik jika keinginan pribadinya untuk maju sebagai Walikota Makassar sangat besar.

Keinginan Deng Ical untuk maju sebagai calon walikota makassar di sampaikan kepada awak media di gedung DPRD Makassar sebelum rapat paripurna di mulai.

” insya Allah keinginan saya secara pribadi untuk maju sebagai calon walikota makassar sangat besar, namun saya adalah kader Partai ,tentu saya harus menunggu instruksi Partai, karena kami terstruktur , keputusan untuk maju sebagai Calon walikota tentu harus merujuk dan tunduk apa yang menjadi keputusan Partai “, kata Deng ical, di gedung DPRD Makassar, rabu 26 april 2107.

Mengenai komunikasi dengan partai lain, Deng Ical mengatakan, kalau komunikasi dengan partai lain itu sudah berjalan. Deng Ical dengan terbuka mengatakan, dukungan untuk maju di pilwali nanti sudah sangat banyak, bahkan komunikasi dengan para figur juga sudah terbilang cukup ramai bahkan sudah ada yang memberi signal ( Ko’bi ) untuk berpasangan.

” kominikasi sudah berjalan semua, termasuk dengan sejumlah figur, seperti None, Cicu, ARU dan termasuk dengan Pak Wali ,dan boleh terbilang dengan pak Wali komunikasinya terbilang setiap saat “, ungkap Deng Ical.

Mengenai instruksi partai Demokrat, Deng ical mengatakan,” sampai saat ini belum ada instruksi partai, isturksinya partai masih sebatas bagaiamana harus berani dalam tanda kutip harus berani branding, yang pastinya apapun keputusan partai saya akan ikut, apakah 01 atau 02 itu tergantung Partai “, tutup Deng Ical

Baca juga :  ARA Sosialisasikan Perda CSR
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top