banner-1

Uncategorized

Maksimalkan Pelayanan Perijinan, PTSP Makassar Buka Weekend Service

Makassar, metrotimur.com – Dalam upaya memaksimalkan pelayanan permohonan perijinan bagi masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Makassar, akan membuka Weekend Service atau layanan akhir pekan, diluar jam kerja.

Kepala DPMPTSP Makassar, Andi Bukti Djufri, mengungkapkan bahwa layanan akhir pekan atau Weekend Service akan dilaksanakan setiap sabtu untuk memberikan kemudahan layanan perijinan kepada masyarakat yang tidak sempat datang di hari kerja.

“Weekend Service ini dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat yang tidak sempat datang dihari hari kerja (Senin- Jumat), baik karena padatnya kesibukan di kantornya ataupun terkendala masalah lain. Untuk itu Kami membuka layanan setiap Sabtu.” Tutur Andi Bukti, Senin (28/5/2018)

“Layanan ini dimulai pada sabtu mendatang (2 Juni 2018), pukul 08.00 sampai pukul 15.00 Wita. Bertempat di kantor DPMPTSP Makassar Jalan Urip Sumoharjo.”

“Mulai hari ini kita melakukan sosialisasi disejumlah media, khususnya media online dan beberapa media partner, terkait dengan weekend service ini. Harapannya masyarakat yang tidak sempat datang pada hari senin sampai jumat, di hari sabtu ini bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan urusan perijinannya.”

Andi Bukti menambahkan, pelaksanaan inovasi weekend service ini akan berjalan seterusnya dan disesuaikan sesuai kebutuhannya.

“Kegiatan ini merupakan inovasi DPMPTSP yang akan dilakukan seterusnya, dalam sebulan kita membuka 1 kali weekend service tergantung kondisi, jika perkembangannya nanti banyak pemohon yang datang bisa saja kita lakukan 2 atau 3 kali weekend service dalam sebulan.” Pungkasnya. (**)

Baca juga :  Pakabaji Community Sokong Danny Pomanto Pimpin Makassar dua Periode
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top