banner-1

NEWS

Malam Minggu, Band Padi Akan Hibur Pengunjung TSM

METROTIMUR– Setelah sukses mendatangkan NOAH,Trans Studio Makassar bakal menghadirkan Musikimia, Grub Band Padi. Yang akan menghibur para pengunjung Trans Studio Makassar sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

Grup musik yang beranggotakan Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso akan beraksi besok Sabtu (4/6/16) malam, mulai pukul 19.00 dan akan membawakan sekitar 13 lagu.

Musikimia sendiri didirikan pada 17 Agustus 2012, yang merupakan sebuah proyek kolaborasi dimana sebagian besar berasal dari grup musik Padi. Di tahun 2012, Musikimia melahirkan karyanya melalui single Kolam Susu.

Lalu di tahun 2013, Musikimia kembali merilis single Apakah Harus Seperti Ini dan Mini Album berjudul Indonesia Adalah. Pada tahun 2016, Musikimia sukses merilis Single Dan Bernyanyilah serta Album Intersisi.

Yoyo selaku personil Musikimia mengatakan, Pasca PADI Vacum diawal 2012, Musikimia hadir agar untuk para penggemar PADI, dan tetap bisa menikmati karya – karya terbaiknya. Nama Musikimia diambil sebab PADI masih tetap bersenyawa dengan Musikimia,” ujarnya diacara konferensi pers di Hotel Best Western Makassar, Jumat (3/6/16).

Lain halnya Fadli, menurutnya Musikimia manggung di trans studio Makassar sakaligus pulang kampung dan memulai awal puasa bersama keluarga. Kedatangan saya di Makassar sekaligus mengunjungi keluarga dan mengenang masa- masa indah saat bersekolah di kampung halaman, papar Fadli.

Manager Marcom Trans Studio Makassar, Mustahab Nur Iman menambahkan pihaknya tidak hanya mengundang band – band indonesia namun juga tengah mempersiapkan event – event berskala international tahun ini.(dik)

Baca juga :  Polinas LP3i Berbagi Saat Gelar Buka Bersama
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top