banner-1

Makassar

Malam Penutupan MNF 2018 Manggala Hadirkan 150 Penari Paduppa

Makassar, metrotimur.com – 150 penari Paddupa dari sejumlah Sekolah Dasar se-kecamatan Manggala, Kamis (30/8/2018) berhasil memukau dalam memeriahkan penutupan event Manggala Night Festival (MNF) 2018

Kegiatan ini yang digelar Pemerintah kecamatan Manggala ini telah terlaksana sejak 24 Agustus 2018 di lapangan Bitowa, Kompleks Perumnas Antang.

Selain tari padupa massal, kemeriahan juga menjadi lebih lengkap saat satu persatu persembahan dari 8 kelurahan di kecamatan Manggala, tampil di atas pentas menghibur ribuan penonton yang telah memenuhi lapangan sejak jam 8 malam.

Pelaksana tugas Camat Manggala, Andi Fadly, S.Stp, M.Si mengucapkan terima kasih terhadap seluruh kelurahan yang berperan aktif selama 7 hari gelaran MNF ini.

Fadly juga mengajak warga untuk memanfaatkan event tersebut, sebagai wujud penghargaan atas pengorbanan para pahlawan yang telah menghantar bangsa Indonesia meraih kemerdekaan.

“Marilah kita jadikan event seperti ini sebagai wujud penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah rela berkorban, jiwa, raga bahkan nyawa hingga diraihnya kemerdekaan sebagaimana kita rasakan hari ini”

“Selanjutnya tugas kita sebagai generasi penerus adalah mengisi kemerdekaan dengan karya-karya positif dan inovatif guna kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” tegas Fadly.(*)

Baca juga :  Reses, Hasanuddin Leo Bilang Orang Cerdas Pilih Danny Pomanto
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top