banner-1

Makassar

Manfaatkan Hari Libur Kerja, Camat Panakukang Kunjungi Poktanrong

Camat Panakukang Thahir Deng Ngalli

Makassar, metrotimur.com – Camat Panakukang, Thahir Deng Ngalli manfaatkan hari libur kerja dengan mengunjungi Poktanrong, minggu (20/8/17).

Camat Panakukang didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Panakukang, Haslina Said, terus menggenjot kelompok tani lorong yang ada di wilayahnya, nampak terlihat motivasi terus diberikan kepada Kelompok Tani Lorong (Poktanrong) dengan mengunjungi sekaligus bersilaturahim.

“Motivasi harus terus kita berikan kepada para Kelompok Tani Lorong (Poktanrong), bukan hanya Poktanrong, tetapi kelompok – kelompok kerja program yang lain juga, kami dari pihak Kecamatan terus memberikan support dengan kunjungan dan silaturahim, ” Ungkap Camat Panakukang, Thahir Deng Ngalli.

Seperti hari ini, minggu (20/8/17) , Camat Panakukang bersama Ketua TP PKK Pankukang mengunjungi Kelompok Tani Lorong ( Poktanrong) ORW 11 Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakukang.

Thahir Deng Ngalli mengungkapkan, ” Hari minggu buat kami adalah hari yang paling tepat untuk bisa bercengkrama dengan kelompok kerja yang ada ditingkat RW dan RT dengan lebih leluasa. Dimana kita ketahui tugas pokok kami sebagai pelayan masyarakat, tentu hari – hari kerja harus fokus kepada pelayanan publik, baik itu di Kantor maupun pelayanan langsung ke rumah masyarakat,” ungkap Thahir Deng Ngalli.

Thahir Deng Ngalli, ” Insya Allah dengan membangun silaturahim dengan masyarakat dan para kelompok kerja program, selain mengertakan persaudaraan, Makassar Dua Kali Tambah Baik juga akan kita raih secara bersama – sama, tambahnya. (Ron)

Baca juga :  Gelar Kampanye Anak Sehat, Indira: Anak Sehat Itu Aktif dan Ceria
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top