banner-1

Makassar

Manggala Peduli, Bantuan Bagi Korban Bencana Gempa Bumi dan Tzunami Terus Mengalir

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Bantuan terus mengalir untuk korban bencana gempa bumi dan tzunami palu yang ditampung di Gedung Yayasan Akar Panrita Mamminasata yang terletak di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, selasa malam (2/10/18).

Sampai berita ini diturunkan, bantuan terus mengalir. Adapun sumber bantuan yang masuk berasal dari warga Manggala dan dari luar Manggala. Saat ini pemerintah Kecamatan Manggala melakukan pengawalan penyaluran bantuan dengan ditugaskannya BKO Satuan Polisi Pamon Praja Kecamatan Manggala.

Sekitar pukul 21.00 Wita, pihak panitia penyaluran bantuan menutup untuk jadwal kunjungan para donasi untuk bertemu dengan para anak – anak ataupun orang tua korban gempa dan tzunami Palu.

“Untuk bertemu dengan para korban bencana, untuk malam ini kita batasi dulu, pasalnya para korban sementara butuh istirahat yang full, khususnya bagi anak – anak, untuk bantuan tetap kita akan terima, ” kata Aksan, salah satu panitia penyaluran bantuan Yayasan Akar Panrita Maminasata.

Lanjut Aksan, untuk jadwal melihat langsung para korban, besok pagi kita buka kembali, yang pastinya kami dari panitia mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya atas bantuan dan kepedulian seluruh warga Manggala dan sekitarnya yang telah berbagi rezeki kepada saudara kita yang terkena korban bencana Gempa bumi dan tzunami Kota Palu dan Donggala.

Sekedar diketahui, adapun jenis bantuan yang masuk sampai malam ini berupa makanan, minuman, pakaian, perlengkapan mandi, dan sejumlah perlengkapan tidur buat para anak – anak korban. (Ri).

Baca juga :  Mantan Vokalis Drive Bangga Bisa Tampil di F8 Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top