banner-1

Politik

Mantan Pengurus Golkar Kecewa Hasil Penjaringan Golkar Makassar

Muslimin Kader Golkar Makassar

Makassar – Mantan Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Makassar, Muslimin kecewa lantaran klen Nurdin Halid telah dikerdilkan oleh Tim Penjaringan Golkar Makassar.

Mantan Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Makassar, ketidak ikutan saudara kandung NH yakni Kadir Halid, Muslimin menilai, hasil penjaringan Bakal Calon Walikota Makassar partai Golkar telah mengkerdilkan Kadir Halid dengan total dukungan hanya 5 (lima) Kelurahan dari 3 ( tiga) Kecamatan Makassar.

” sangat tidak logis ketika klen NH seperti Kadir Halid mendapatkan dukungan suara sekecil itu, menurut saya apa indikatornya, ini sama saja mengkerdilkan basis Klen NH di Kota Makassar “, Kata Muslimin, senin ( 10/7/17).

Lanjut Muslimin mengatakan, ” Saya juga tidak mengerti pola yang dimainkan oleh para Tim penjaringan di bawah kendali Farouk M Betta, bagaimana strategi penjaringan yang di lakukan, yang lebih heran lagi sejumlah kader Golkar juga ikut tidak terjaring, sebut saja seperti Wahab Tahir dan Nasran Mone, apa indikatornya sampai tidak punya suara dukungan.

” Wahab Tahir dua periode di DPRD kemudian Nasran Mone Tiga Periode, pertanyaannya kemana jaringan Partai tingkat Kecamatan dan Kelurahan yang mendukung mereka kemarin, apakah kerja Wahab Tahir yang sekarang mendudukkan kedua kalinya memang kerja pribadi Wahab Tahir saja bukan karena kerja Partai “, Kata Muslimin.

Kemudian Muslimin, ” Saya sebagai Kader Golkar sangat menyayangkan, apalagi setelah pernyataan Kadir Halid kalau dirinya tidak akan ikut di Pilwali mendatang, saya tidak mengetahui apa alasannya, tetapi menurut saya ini sangat berdampak kepada jaringan akar rumput ketika transparansi di partai Golkar sudah tidak ada lagi, ungkap Muslimin.

Muslimin menambahkan, ” sebagai kader Golkar mengingatkan, bahwa suara Golkar itu adalah suara rakyat dan Partai Golkar itu milik rakyat bukan milik satu kelompok saja, jika ingin memenangkan Golkar keterbukaan Golkar sangat menentukan kemenangan itu, termasuk sisitim penjaringan, tutup Muslimin. (Ron)

Baca juga :  Ketua TP PKK Biringkanaya Gelar Rapat Koordinasi Bersama Kader PKK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top