banner-1

Makassar

Mantan Vokalis Drive Bangga Bisa Tampil di F8 Makassar

Makassar, metrotimur.com – Dimalam penutupan , sejumlah artis papan atas tampil di panggung F8 Makassar.

Tiga artist papan atas yang tampil dimalam penutupan F8 ,semakin menambah magnet para pengunjung untuk datang menyaksikan langsung aksi para artis dan sejumlah pagelaran di malam penutupan.

Anji salah satu artis yang tampil kedua setelah Group Karmila menyajikan beberapa lagu yang diiringi dengan gesekan bioalanya, teriakan dari para pengunjung untuk meminta kepada vokalis Anji untuk membawakan lagu “DIA”.

Setelah beberapa lagu yang dibawakan oleh mantan vokalis Drive ini, DIA menjadi lagu penutup untuk penampilan Anji dimalam penutupan F8, Minggu malam (10/9/17) di City Of Makassar Anjungan Pantai Losari.

Mantan Vokalis Drive ini juga merasa bangga bisa tampil di panggung F8, bahkan Anji tak canggung mengungkapkan kebanggaanya tersebut dihadapa para penonton.

“Saya merasa bangga bisa tampil di panggung internsional ini, beberapa kota yang saya datangi dalam even – even seperti ini, panggung F8 inilah yang paling istimewa bagi saya, ” Ucap Anji usai membawakan beberapa lagu ciptaannya sendiri.

Sekadar diketahui, adapun artis yang tampil pada malam penutupan F8 yakni, Anji, Ari Lasso dan Group Karmila. (Ron)

Baca juga :  Presiden Jokowi Putuskan Ujian Nasional Tetap di Berlakukan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top