Makassar

MCMI Sulsel, Danny Pomanto Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Keluarga Besar Masyarakat Cinta Mesjid (MCMI) Sulawesi Selatan yang diketuai Moh Ramdhan ‘Danny’Pomanto mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Menurut Bendahara MCMI Sulsel, Andi NasruL Rewa, harapan usai Ramadhan, setelah menjalankan ibadah Puasa semoga amal ibadah puasa diterima oleh Allah SWT.

“Insya Allah setelah sebulan penuh kita jalani ibadah puasa sebagai bentuk penghambaan kita kepada sang khaliq, semua akan kembali fitrah dan silaturahim semakin erat, ” kata Andi Nasrul Rewa, Bendahara MCMI Sulsel,

Ditempat yang berbeda, Ketua MCMI Sulsel yang juga mantan Wali Kota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan harapan yang sama. Menurut Danny Pomanto, sebulan penuh adalah waktu yang begitu berharga dan tidak ternilai yang diberikan kepada kita ummat muslim oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Sebuah nikmat yang tak terhingga diberikan Allah kepada kita, sebulan penuh telah kita lalui dengan penuh perjuangan dan kesabaran dan ibadah, bukan hanya menahan haus dan lapar, tapi berjuang melawan hawa nafsu sebulan penuh juga merupakan ruang dan waktu untuk bisa menjadi manusia yang bertaqwa dengan sebenar – benarnya taqwa, ” kata Danny Pomanto.

Oleh karena itu dipenghujung bulan yang penuh maghfirah ini, kami dari Keluarga besar MCMI Sulsel mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin bagi seluruh ummat muslim yang ada di Sulawesi Selatan dan Indonesia secara umum.

“Mohon maaf lahir dan bathin, semoga bulan suci ini dan perayaan idul fitri 1440 H, akan membawa berkah bagi kita semua khususnya warga Sulawesi Selatan dan Kota Makassar yang kita cintai bersama, melahirkan pemimpin yang amanah dan cinta kepada rakyatnya, aminn ya robbal alamin, ” ucap Danny Pomanto. (*).

Baca juga :  Imlek, Danny Jalin Silatuhrahim Dengan Tokoh Tionghoa
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top