W3.CSS
NEWS

Melani Mustari, Buka Turnamen Sepak Bola M2 Community

METROTIMUR – Anggota DPRD Makassar, Melani Mustari, SE membuka secara resmi turnamen Sepak Bola Melani Mustari (M2) Community dilapangan sepak bola Mangga Tiga Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya Makassar, Minggu (20/11/2016) sore tadi.

Melani dalam sambutannya mengatakan, ” Semua peserta turnamen sepak bola usia 12 tahun ini harus menjunjung tinggi fairplay dan sportivitas dalam bertanding. Setiap pertandingan kalah dan menang itu biasa, tetapi yang penting kebersamaan dan menjadikan turnamen ini sebagai wahana untuk membentuk mentalitas anak,” ujar Melani

Dalam turnamen sepak bola ini di ikuti 20 tim yang ada di Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

“Ia berharap kedepannya peserta turnamen sepak bola M2 Community, pesertanya lebih banyak lagi yang ikut berpartisipasi dan menyemarakkan event sepak bola yang akan kita gelar nantinya,” Ungkap Melani.

Acara pembukaan turnamen sepak bola M2 Community dihadiri Staf Ahli Walikota Makassar, Bidang V Penegakan Hukum dan HAM, Kusaiyeng mewakili Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto, Camat Biringkanaya Dr.Andi Syahrum Makkuradde dan Lurah Tamalanrea.(*)

Baca juga :  Bapenda Makassar Terima Kunker Pemerintah Kota Tarakang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top