W3.CSS
Politik

Melihat Banyak Tanda-tanda, Warga Rappocini Yakin Danny Dua Periode

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Dalam safari politik di Kecamatan Rappocini, banjir dukungan diterima Danny Pomanto dari masyarakat.

Tak hanya itu, Danny juga sempat bertemu sahabat mendiang orang tua, di kompleks agraria Kelurahan Karunrung. Dalam pertemuan tersebut Danny diberikan nasehat dalam mengarungi pentas politik kali ini.

“Kami butuh pemimpin yang cerdas seperti pak Danny ini. Saya sendiri bersahabat dengan orang tua beliau, saya kenal pak Pomanto itu orang cerdas, menguasai banyak bahasa, termasuk bahasa perancis dan Jerman,” ungkap Asri Peramma, di sela kampanye dialogis tersebut, Kamis (8/10/2020).

Asri mengatakan, diutusnya pemimpin yang baik di suatu kampung itu adalah rahmat bagi masyarakatnya.

“Karena itu, Danny perlu banyak memohon perlindungan kepada yang maha kuasa, apalagi dalam dunia politik, terkadang sulit membedakan antara kawan dan lawan, yang benar dan yang jahat. Saya doakan ananda diberikan keselamatan,” kata Asri menasehati Danny.

Sementara, ketua Majelis Taklim Al Huda, Hj Usni Pabbaje, mendoakan Danny agar terhindar dari bala, dijauhkan dari kejahatan fitnah agar bisa memberi manfaat bagi warga Makassar.

“Majelis taklim al Huda memanjatkan doa kepad Pak Danny, surat al imran, yakni doa keselamatan. Kenapa ? karena beliau orang baik, pemimpin yang amanah, jika berjanji tidak ingkar. Semoga 9 Desember ADAMA di berikan hidayah,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Danny menghaturkan penghargaan dan terima kasih yang tinggi kepada tokoh masyatakat di Rappocini.

“Saya juga bersyukur bertemu sahabat bapaku disini. Saya akan selalu ingat pesan dan nasehat ta. Ini sangat berarti bagi saya, dan saya yakin, orang cerdas pasti pilih orang cerdas, mari kita rebut masa depan kita 9 desember mendatang,” kuncinya. (*)

Baca juga :  Iqbal Ajak Semarakkan Hari Proklamasi RI dengan Berbagai Lomba
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top