Politik

Membangun Makassar, Danny: Jangan Lupakan Sejarah

Ir. Moh. Rmadhan " Danny " Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadiri undangan masyarakat, di Kampung Kera-kera, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (21/2/2018).

Danny Pomanto menghaturkan terima kasihnya atas semangat dukungan yang diberikan kepada dirinya. Menurutnya semangat warga lah yang membuat dirinya semakin semangat.

“Semangat ta mi semua yang membuat saya semakin semangat untuk menjadikan Makassar terus menjadi lebih baik,” ucapnya.

Dia juga menyebutkan, dirinya tidak ingin terlalu banyak janji. Untuk memperindah kawasan daerah Kampung Kera-kera dan Kota Makassar secara umum jangan pernah lupakan sejarah.

“Sungai Tallo ini adalah kawasan awal kelahiran Kota Makassar, jadi banyak sejarah yang harus terus dilestarikan disini,” jelasnya.

“Kami juga akan membagikan formulir Inspirasi Ta Program DIAmi (Instagram), jadi warga mengisi formulir apa saja yang ingin di bangun, kita sama-sam tanda tangan. Kadi saya tidak terlalu banyak umbar janji,” tuturnya.

RW 6 Kera-kera, Sangkala menyebutkan tak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan nomor urut 2 ini. Karena inovasinya untuk Makassar sudah nyata dan terbukti.

“Pak Danny ini waktu menjadi Wali Kota sudah memberikan bukti, kenapa mau pilih yang sudah teruji dan memberikan inovasi yang baik untuk Makassar,” pungkasynya.(*)

Baca juga :  Sulsel BAGUS Impian Masyarakat Pangkep
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top