banner-1

Politik

Menangkan Danny-Indira, PSI Rangkul Pemilih Pemuda & Pemula

PSI Bersama Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com –  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memperkuat jaringan Wali Kota petahana Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di basis pemilih pemula dan pemuda. Jelang pendaftaran di KPU, partai yang didominasi oleh anak muda ini langsung memperkuat basis DIAmi di kalangan pemilih pemula.

Bagi PSI, sebagai partai yang selama ini membangun relasi di media sosial tidak akan kesulitan lagi untuk memenangkan Wali Kota petahana yang telah banyak mengikur prestasi itu. Ketua PSI Sulsel, Fadly Noor mengatakan, saat ini pihaknya telah menyiapkan formasi untuk massif bergerak di media sosial.

“Kami akan menggunakan media sosial sebagai sarana kampanye dengan beragam konten kreatif,” kata Bro Fadly, sapaan akrabnya, Kamis (28/12/2017).

Dia mengatakan, dengan sumber daya yang terbilang muda dan energik, bahkan sebagian juga masih berstatus mahasiswa tentu bukan hal sulit untuk berkampanye kreatif dengan tepat untuk menyasar pemilih pemuda dan pemula.

“Sebagai partai anak muda dengan kader-kade yang progressif dan militan, PSI membackup DIAmi untuk kerja jaringan, mulai penguatan simpul-simpul pemilih, hingga penyiapan kader untuk jadi saksi TPS (Tempat Pemungutan Suara),” ucapnya.

Saat ini, PSI Makassar terus bergerak merampungkan simpul-simpul per Kelurahan. Menurutnya ini akan menjadi ujung tombak mengkampanyekan DIAmi ke grass root.

 

Dijelaskan pula, pihaknya tidak kesulitan lagi mempertahankan citra positif DIAmi. Dengan berbagai prestasi dan kemajuan yang ditorehkan Danny Pomanto menjadi modal besar untuk meraup dukungan rakyat.

“PSI tidak kesulitan mempertahankan citra positif DIAmi. Karena warga Makassar telah banyak merasakan kemajuan selama pemerintahan kota dipimpin oleh Danny Pomanto,” tandasnya.(**)

Baca juga :  Danny Pantau Progres Pembangunan Jl. Nusantara Jadi Pusat Kuliner
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top