banner-1

Politik

Menangkan DIAmi, Tim Xena dan Ratu Bangkala Gelar Rakor Bersama PRO DP

Makassar, metrotimur.com – Jelang kedatangan calon Wakil Walikota Indira Mulyasari Paramastuti di Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, Tim Xena dan Ratu Kelurahan Bangkala gelar Rapat Koordinasi dengan Komunitas PRO DP.

“Rapat koordinasi dengan PRO DP untuk meminta petunjuk dan arahan sekaligus untuk meminta kepada PRO DP untuk ikut mengawal ibu Indira dilorong Bungung Lompoa Antang, ” kata Korlu Tim Xena Kel.Bangkala, Adriati, minggu malam (11/3/18).

Demikian juga dengan tim Ratu, dalam Rakor tersebut yang digelar di Menara 2 PRO DP jalan Tamangapa Raya III, Korcam Manggala Tim Ratu, H. Nurbaya ikut menyampaikan hal yang sama. Dalam rakor tersebut Ketua tim PRO DP, Sofyan kepada Xena dan Ratu mengatakan, dalam setiap pergerakan Ratu dan Xena di Manggala, PRO DP akan selalu siap untuk berkolaborasi disetiap gerakan dalam memenangkan pasangan DIAmi.

“PRO DP selalu siap dan siaga, siapapun yang ada digaris perjuangan untuk DIAmi, kami dari PRO DP akan selalu ada, ” kata Ketua PRO DP, Sofyan.

Kemudian kata Sofyan kepada tim Xena dan Ratu, dalam pergerakan perjuangan DIAmi di Manggala, kami juga dari komunitas PRO DP sangat berharap, untuk terus berkoordinasi, tidak boleh ada sekat baik, itu tim Xena, Ratu dan PRO DP itu sendiri.

“Membuat kekuatan untuk meraih kemenangan itu harus dimulai dengan kebersamaan dan kekompakan, Xena, Ratu dan komunitas lainnya termasuk PRO DP harus komitmen pada visi dan misi yang telah kita ikrarkan bersama, yakni berjuang bersama, untuk memenangkan DIAmi demi kota Makassar yang kita cintai ini, ” tutup Sofyan.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, turut hadir Koordinator RT/RW Kel. Bangkala, Abd. Jabbar Dg. Tayang, Ketua LPM Bangkala, H. Abd. Haris Masse, Sekretaris PRO DP, Andi Mirdan dan para Koordinator Menara PRO DP. (Sqd 05)

Baca juga :  Fathur Rahim : Tugas Pertama Turunkan Backlog Perumahan Pertajam Database
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top