Kriminal

Menolak Adu Jotos, Wahyu Di Busur Oleh Teman Sendiri

METROTIMUR.COM – Tidak melayani tantangan teman untuk adu jotos , Wahyu di berikan satu Batang anak busur di bagian punggungnya oleh temannya sendiri di jalan Tamangapa Raya 3 Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Jum’at (17/02/17).

Kejadian tersebut berawal ketika Wahyu ( korban) berkumpul dengan teman – temanya di salah satu warkop diJalan Tamangapa raya 3 Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala , sekitar pukul 18.00 Wita, malam tadi, salah satu dari temanya yang berinisial (Akb) mengajak berkelahi, namun saudara Wahyu tidak melayani keinginan pelaku, akhirnya pelaku yang berinisial (Akb) kesal dan memanah bagian punggung Wahyu.

” saya tidak melayani keinginan pelaku (Akb) untuk berkelahi, karena saya tidak tau apa masalahnya dan saya juga tidak pernah bermasalah dengan pelaku, tiba – tiba dia langsung busur saya “, kata Wahyu kepada salah satu Keluarganya yang bernama Arsyidin, saat di antar ke rumah salah satu petugas Puskesmas di Jalan Tamangapa raya 3.

Dari keterangan Korban, pelaku mengetahui pelaku pembusuran itu, pelaku (Akb) tidak sendiri sendiri namun pelaku (Akb) bersama dengan satu orang temannya, usai membusur korban, pelaku dan temannya langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor matic menuju jalan Poros Tamangapa raya.

Korban pun di larikan ke Puskesmas Bangkala oleh salah satu keluarganya yang bernama Arsydin, namun karena malam hari Puskesmas tutup, korban pun di bawah lari ke Rumah sakit Ibnu Sina oleh salah satu petugas Puskesmas Bangkala dengan menggunakan mobil Home Care.

Mendengar kabar Wahyu di busur, Saudara kandung korban (wahyu), Nisrawati langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Resort Manggala.

Menerima laporan tersebut Polsek Manggala langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Andi Husain.

Di ketahui AKP. Andi Husain merupakan Kanit Reskrim yang baru saja menjabat di Polsek Manggala menggantikan IPTU Haji Ramli JR, SH. (Ron).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top