HOME

Menuju HUT ke-99, Perumda Air Minum Kota Makassar Gelar Donor Darah

MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar akan berusia 99 tahun tepat pada 8 Agustus 2023 mendatang. Berbagai kegiatan menyambut HUT tersebut tengah disiapkan.

Sebagai kegiatan awal, Kamis (27/7/2023), Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar kegiatan donor darah bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

Rangkaian ulang tahun tersebut akan dimulai dengan simbolis pembukaan berupa pelepasan burung merpati sebanyak 9 ekor dan balon sebanyak 99 buah.

Beni Iskandar mengatakan, pelepasan burung merpati merupakan lambang cinta, komitmen, dan kesetiaan yang dianalogikan untuk terus setia dan berkomitmen memberikan pelayanan maksimal pada seluruh pelanggan.

“Rasa cinta dan kesetiaan harus selalu kita jaga dan tetap semangat, optimis, berjuang bersama, menuju 99 tahun dengan sejarah panjang,” ucap Beni.

Kata Beni, rasa terima kasih kepada pihak UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Sulsel telah bersedia menjadi partner dalam bakti sosial yang dilakukan pihaknya.

“Kami berterima kasih kepada pihak UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang terus bekerja sama dengan baik dalam hal donor darah rutin kami, semoga hasilnya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutur Beni.

Donor darah PDAM Kota Makassar berhasil mendapatkan 98 kantong darah dari partisipasi karyawan Perumda Air Minum Kota Makassar.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top