banner-1

Makassar

Merasa Terganggu , Ketua RT 03 Panaikang Tantang RP

Ketua RT 03 Kelurahan Panaikang - Panakukang (Agus Salim)

Makassar, metrotimur.com – Mendapat telepon dari Rahman Pina, Ketua RT 03 RW 05 Kelurahan Panaikang merasa terganggu.

Pasca pelantikan RT/RW yang diselenggarakan tadi pagi, minggu (27/8/17), Ketua RT 03 RW 05 Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Agus Salim tantang Rahman Pina untuk buktikan pernyataannya.

“Saya kaget dapat telpon dari RP, dia mempertanyakan pernyataan saya, soal insentif RT/RW, dimana saya mengatakan, kalau memang benar apa yang disampaikan oleh RP, maka seharusnya DPRD duduk bersama dengan Pemkot, jangan cuma berkoar – koar di media, ” Terang Agus Salim.

Bagaimana tidak karena adanya pernyataan RP di beberapa media, soal insentif RT/RW, yang mana Rahman Pina mengatakan, kalau anggaran yang disetujui untuk RT/RW itu 1 juta harus diberikan kepada RT/RW Tampa ada 9 indikator, padahal yang kita pahami selama ini, insentif RT/RW itu berdasarkan 9 indikator, Kata Agus Salim.

Lanjut Agus Salim, “Awalnya kami tidak percaya dengan pernyataan RP, karena saya pikir RP itu politisi, jangan sampai RP cuma pencitraan saja, tetapi saya lihat RP tidak cuma satu kali mengatakan hal yang sama, akhirnya kami yang konsentrasi bekerja untuk memenuhi 9 indikator merasa terganggu dengan komentar RP di media, dan itu sangat menganggu, Ungkap Agus Salim.

Olehnya kata Agus Salim, karena merasa terganggu, siang tadi minggu (28/8/) sekitar pukul 12.00 Wita setelah terima telepon dari RP dan berbicara, saya sampaikan kepada RP, kalau memang benar buktikan, karena kalau tidak benar, akan ada konsekuensinya. Sebenarnya kami para ketua RT/RW Sekelurahan Panaikang, tidak mau layani RP, makanya heran darimana RP dapatkan nomor hp saya, tutup Agus Salim.(Ron)

Baca juga :  Makassar Rajai Penyelenggaraan Pemerintahan Nasional ----
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top