banner-1

Politik

Meski Hujan Lebat, Warga Tamalate Setia Sambut Danny Pomanto

Warga Kecamatan Tamalate (DIAmi)

 

Makassar, metrotimur.com – Meskipun hujan lebat mengguyur di Jl Mangerangi, kelurahan Bongayya, Kecamatan Tamalate, Kamis, 8/3/2018), warga setia menyambut kedatangan kandidat petahana, Moh Ramdhan Danny Pomanto.

Danny pada kesempatan itu mengaku terharu atas antusiasme warga meski tak sedikit yang basah kuyup karena hujan.

Bagi Danny, jika hujan saja tidak menjadi masalah, maka warga makin mendekati kemenangan bersama Danny-Indira (DIAmi).

“Luar biasa Bongayya, meski hujan lebat warga di sini rela basah-basah. Terima kasih para warga, komunitas-komunitas dan relawan, juga tokoh agama, atas sambutannya, inilah bentuk kekompakan kita dan ternyata Anda siap menang bersama DIAmi,” ujar Danny.

Danny Pomanto juga mengaku sangat bangga terharu dengan semangat. Karena momentum ini terlihat bahwa warga kompak untuk membangun Makassar untuk dua kali lebih baik lagi.

Di kesempatan itu, ia menyampaikan kota Makassar saat sudah maju, tetapi masih butuh kesempurnaan. Olehnya, ia meminta restu dam dukungan kepada warga di Bongayya ini.

“Maka dari itu saya hadir untuk menyempurnakan program yang sudah ada maupun yang sedang dirancang, sekarang ada Instagram ,kita bisa laporkan aspirasita di program ini,” kata Danny.

Seperti biasa mengakhiri pidatonya, Danny mengigatkan kepada seluruh warga agar tetap menjaga persaudaraan di Pilkada ini.

“Pertama jaga makassar, dan persaudaraan kita, soal pilihan itu nomor dua, Mari kita ciptakan pilkada yang damai demi Makassar dua kali tambah baik lagi,” pungkasnya.

Pada kegiatan silaturahmi dengan warga Bonggayya ini, hadir beberapa komunitas dan relawan yang setia terhadap kepemimpinan Danny Pomanto. Selain itu, juga hadir berbagai tokoh agama di kelurahan Bongayya.

“Kami dari kelompok warga di Bongayya akan bersatu umtuk memenangkan beliau ( Danny Pomanto-Indira Mulyasari) atau DIAmi di Pilwalkot Makassar, kami tidak akan mengkhianati beliau, karena sudah memajukan Makassar lebih baik, “ungkap Tokoh Masyarakat Bongayya, Jumain (45).( Sqd)

Baca juga :  NH Diberi Kehormatan Oleh Suku Kajang Dengan Gelar " Puto Manai "
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top