banner-1

Makassar

Momentum Idul Kurban, Danny Ajak Warga Kampung Kajang Bangun Kota Makassar

Danny Pomanto Bersama Warga Kampung Kajang Manggala

Makassar, metrotimur.com – Komunitas Makassar Bersih (Kombes) menyerahkan sapi kurban kepada warga kampung Kajang Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Minggu (3/9/17).

Dalam penyerahan sapi kurban tersebut disaksikan langsung oleh Walikota Makassar, Ir.Moh. Ramdhan Pomanto didampingi oleh Camat Manggala, Ansar Umar, seluruh Lurah Se-kecamatan Manggala dan para Tokoh Masyarakat Manggala.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan, “Idul Kurban selain sebagai ibadah kita sebagai muslim, momentum idul kurban kita jadikan sebagai motivasi dalam mengabdikan diri kita dalam membangun Kota Makassar yang kita cintai ini, ” sambut Danny Pomanto.

Membangun Kota Makassar memang dibutuhkan pengorbanan – pengorbanan yang ikhlas, misalnya, berkorban waktu, tenaga, pikiran dan inovasi – inovasi yang postif, bahkan berkurban secara materipun jika untuk kebaikan Kota Makassar, menurut Danny itu adalah hal yang terpisahkan sebagai wujud dari pengorbanan itu, ” Terang Danny.

Kita tidak boleh pesimis, semangat membangun dan mengawal Makassar Dua Kali Tambah Baik harus terus bergejolak dalam diri kita semua, masyarakat harus menjadi garda terdepan, tanpa semangat membangun yang lahir dari masyarakat itu sendiri, tentu Pemerintah tidak akan mampu berbuat apa – apa, Ungkap Danny.

Danny menambahkan, “Sebagai hasil nyata dengan berbagai macam prestasi yang di raih oleh Kota Makassar, tidak lain adalah hasil dari kerja – kerja nyata masyarakat Kota Makassar.

“Kita tetap berjuang dan bekerja keras bersama – sama untuk tetap menjadikan Makassar selalu terdepan, dengan prestasi – prestasi tersebut kita jangan biarkan Makassar mundur lagi, sehingga dengan kerja bersama – sama, Makassar Dua Kali Tambah Baik kita akan wujudkan bersama, ” Tutup Danny Pomanto. (Ron)

Baca juga :  Lurah Tamamaung, Tindak Lanjuti Instruksi Camat Panakukang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top