W3.CSS
Makassar

Momentum Peringatan Maulid Nabi, Komunitas: Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Ribuan orang hadir dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memberikan dukungan kepada bakal calon kandidat Pilwalkot Makassar 2020 mendatang, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di kediaman Danny Pomanto, jum’at (6/12/19) di jalan Amirullah Makassar. Diketahui, peringatan maulid Nabi Muhammad terselenggara atas kerjasama ratusan komunitas Loyalis DP dan peran serta sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kota Makassar.

Tema yang diangkat pada peringatan “Meneladani Rasulullah Sebagai Bekal Pribadi Yang Unggul, Cerdas Spiritual”. Dari keterangan yang berhasil dihimpun, kegiatan tersebut murni datangnya dari para ratusan komunitas yang tergabung dalam group “Loyalis DP”.

“Ini inisiasi murni dari loyalis DP, semua perencanaan termasuk biaya sampai acara tersebut terlaksana dan sukses, itu datang dari masing – masing komunitas. Kita tidak bebankan kepada pak DP, ini juga sekaligus sebagai ajang saling silaturahim, kemudian membangun hubungan secara religius dengan sesama komunitas sekaligus sebagai bentuk support kepada pak DP, bahwa Makassar masih membutuhkan kerja – kerja pak DP, ” ungkap salah satu anggota Komunitas, Dewi Sofyan, sabtu (7/12/19).

Lanjut Dewi, saya pikir dengan momentum maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu wadah dalam menunaikan kecintaan kita kepada Rasulullah sebagai panutan bagi seluruh alam. Tentu sambung Dewi, sebaik – baik pemimpin itu adalah pemimpin yang mencintai rakyatnya dan Rasulullah telah mengantar kita sampai pada saat ini berkumpul dan saling menjaga dan saling mengingatkan dalam kebaikan, kata Dewi.

Oleh karena itu, jelang pilkada 2020 di Makassar, kita sepakat bahwa Makassar harus dibawah kepemimpinan yang bisa mengantar kita lebih baik lagi dan mewujudkan bahwa Makassar Tidak Boleh Mundur.

Baca juga :  PD Parkir Tanggapi Tarif Parkir Kanrerong

“Jangan biarkan Makassar Mundur, saya yakin komitmen pak DP tidak akan pernah pudar dalam menjadikan Makassar dua kali tambah baik dan kami akan menjadi garda terdepan mengawal dan mewujudkan cita – cita itu, sehingga kita menjadi rakyat dan pribadi yang unggul pula, bukan kepentingan kelompok tetapi kepentingan rakyat Makassar, ” ungkapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan apresiasinya kepada seluruh komunitas yang telah bergotong royong, kemudian kepada para tokoh masyarakat yang ikut serta menyukseskan acara peringatan Nabi Muhammad SAW.

“Saya dan keluarga berterima kasih yang sebesar besarnya atas acara maulid ini. Saya tidak pernah membayangkan antusias teman – teman itu sangat luar biasa, mereka tulus, ikhlas demi kecintaanya kepada Rasulullah dan kecintaanya kepada Kota Makassar, saya dan keluarga sekali lagi berterima kasih, ” ucap Danny Pomanto.

Dari data yang berhasil diperoleh, sekira 1500 orang yang memadati kediaman Danny Pomanto dalam peringatan Nabi Muhammad SAW. (Al)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top