banner-1

Politik

Muda: Meski Tempuh Jalur Independen PKS Tetap Dukung DIAmi

Mudzakkir Ali Djamil

Makassar, metrotimur.com – Hingga saat ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar tetap mendukung Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) meskipun telah melakukan pendaftaran ke KPU melalui jalur perseorangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil.

“Kami saat ini tetap memberikan dukungan ke Danny Pomanto – Indira mulyasari meskipun tadi siang telah melakukan pendaftaran ke KPU untuk jalur Perseorangan, ” kata Muda sapaan akrabnya, Rabu malam (29/11/17).

Menurut Muda, surat keputusan rekomendasi dukungan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang dikeluarkan DPP PKS tidak akan berubah untuk pasangan DIAmi. Muda pun sangat yakin bahwa PKS akan tetapi konsisten bersama pak Danny.

” Pak Danny merupakan figur yg paling disukai kader PKS yang dibuktikan ketika Pemilu Raya yang lalu. Pak Danny sdh menunjukkan kinerja yg sangat baik untuk kemajuan Makassar. Ini akan menjadi pertimbangan yg akan disampaikan ke DPP agar PKS tetap mendukung walaupun melalui jalur independen, ” ungkap Muda.

Lebij jauh lagi Muda mengatakan, bahwa ia sangat memahami kenapa pak Danny akhirnya memilih jalur independen. Olehnya itu insyaAllah PKS akan tetap ke DIAmi, ” tegas Mudzakkir Ali Djamil.

Diketahui sore tadi, Rabu (29/11) pasangan DIAmi resmi menyerahkan surat dukungannya ke KPU Kota Makassar sebagai syarat untuk maju lewat jalur independen. Bersama Partai Demokrat dan PPP yang telah resmi menyerahkan surat rekomendasinya kepada pasangan DIAmi. Partai Demokrat dan PPP bersama koalisi rakyat bersama – sama turun mengantar surat dukungan KTP ke KPU, juga hadir dan ikut mengantar penyerahan surat dukungan tersebut, sejumlah kader partai pendukung diantaranya dari Partai PAN, PDI, Perindo, Idaman, Beringin karya dan PKS.(Ron).

Baca juga :  ARU Sidak Ruangan DPRD di Awal Tahun
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top