banner-1

Pemerintahan

Muh. Ansar Himbau Seluruh Satgas DPU Untuk Jaga Estetika Dalam Bekerja

Kadis PU Kota Makassar Muh. Ansar

Makassar, metrotimur.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar setiap memulai pekerjaan setiap hari, di lingkup jajarannya, Muh. Ansar menghimbau untuk terus bekerja secara profesional, disiplin dan terkhusus lagi bagi para satgas lapangan untuk mengutamakan keselamatannya.

Himbuan Kadis PU, Muh. Ansar di sampaikan langsung oleh Kepala UPTD Lampu Jalan, H Jusri ketika menerima instruksi untuk mengontrol kondisi lampu jalan di beberapa titik yang ada di Kota Makassar.

Kepala UPTD Lampu Jalan Dinas PU Kota Makassar, H. Jusri, ” hari ini kami di instruksikan oleh Kadis PU, Muh. Ansar, untuk turun mengontorl kondisi lampu jalan di beberapa titik, seperti ranting pohon yang berpotensi mengurangi pantulan cahayanya, kemudian kondisi kelayakan lampu jalannya, H. Jusri mengutip instruksi Kadis PU, sabtu (17/6/17).

Tindak lanjut dari instruksi Kadia PU, Muh. Ansar, hari ini kami menyisir lampu jalan yang ada di jalan Pengayoman dan Boulevard, ada beberapa pohon yang memiliki ranting dan dau yang lebat yang menganggu pencahayaan lampu jalan, kami bersama satgas Laston langsung melakukan pemangkasan, terang Kepala UPTD Lampu Jalan, H. Jusri.

Lanjut H. Jusri, adapun point himbauan Kadis PU kepada rekan – rekan satgas, yang pertama, Jaga Keselamatan kerja, kedua, tetap memperhatikan kerapihan dan estetika dalam memangkas pohon, kemudian yang ketiga, minimalisir dampak kemacetan yang di akibatkan kegiatan yang di laksanakan di sekitar akses jalan, kutip H. Jusri. ( Humas PU)

Baca juga :  UKM Litimasi Unibos Gelar Workshop Hadapi Pimnas 2017
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top