banner-1

Politik

Muslim: BBT dan RP Harusnya Cium Juga Aroma Begal Fasum Fasos

Makassar, metrotimur.com – Setelah legislator dari Golkar Makassar Rahman Pina mencium aroma begal KTP warga, anggota dewan Busranuddin Baso Tika dari PPP curigai KTP warga di tukar sembako.

Pernyataan kedua legislator Makassar tersebut sontak mendapat perlawanan dari warga Makassar. Kicauan kedua legislator Makassar tersebut Rahman Pina dan BBT menurut warga Tamamaung Kecamatan Panakukang dianggap tidak punya dasar pembuktian.

“RP dan BBT itu asal bicara saja, harusnya mereka itu yang harus dipertanyakan, kenapa hal yang tidak ada buktinya kemudian menjadi kicauan di media, banyak hal yang lebih besar yang harusnya mereka sampaikan ke publik, misalnya alih fungsi fasum fasos, ” Kata Muslim salah seorang warga Kelurahan Tamamaung, minggu ( 10/12/17).

Seperti pernyataan BBT terkait kecurigaanya KTP dukungan DIAmi ditukar dengan sembako, menurut Muslim yang juga mantan pengurus salah satu Partai mengatakan, “Harusnya BBT intropeksi diri kalau ia sebagai anggota dewan yang lahir dari rakyat, lalu kemudian menghina rakyat, tentu sangat miris dengan sikap dan pernyataannya KTP di tukar sembako, “Kata Muslim.

Menurut Muslim, Dukungan kami kepada bapak Walikota Danny sangat jelas kalau kami bangga dengan majunya pembangunan di Kota Makassar dengan semua program – program yang menjadi visi misi yang telah diraih bersama rakyat.

“Masyarakat sekarang tidak gampang di bodohi apalagi mendukung hanya karena sembako, meskipun kami ini hanya rakyat kecil tapi prinsip kami tidak bisa ditukar dengan apapun apalagi hanya dengan sembako, kecurigaan BBT dan Rahman Pina itu mungkin hanya karena ketakutannya saja kalau pak DP lolos jadi calon tetap di pilwali Makassar, ” terang Muslim.

Untuk aroma yang dicium oleh Rahman pina terkait begal KTP boleh saja itu haknya menilai , tapi seharusnya juga jangan cuma mencium aroma Begal KTP tetapi harusnya penciumannya juga harus dipertajam soal fasum fasos yang ada didapilnya.

Baca juga :  Tiga Orang Warga Manggala Tersengat Jaringan Listrik TM 20 KV

“Kalau pak RP bisa mencium aroma begal KTP harusnya penciumannya juga harus tajam ke fasum fasos yang diduga beralih fungsi, masakan bau begal KTP bisa dicium, begal Fasum fasos tidak bisa dicium, harusnya itu wajib diperjuangkan sebagai anggota dewan dan mengawal itu karena itu hak rakyat, jangan kemudian tutup hidung dan mata bahkan pura – pura tuli, ” kata Muslim.

Muslim menambahkan, “Saya tantang Rahman Pina usut fasum fasos yang diduga beralih fungsi yang ada di wilayahnya ( Manggala), kita mau lihat sejauh mana ia memperjuangkan hak rakyat, kita buktikan siapa wakil rakyat yang sebenarnya, ” kunci Muslim. ( fhr).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top