NEWS

Musrenbang Kecamatan Manggala Fokus Ke Infrastruktur

METROTIMUR – Musrenbang Tingkat Kecamatan Manggala di buka secara resmi oleh Asisiten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Kusaiyyeng mewakili Wali Kota Makassar di Hotel Maxone, Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar, Senin (23/01/17).

Hadir dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Manggala, Sekcam Manggala, Anggota DPRD Kota Makassar, Rahman Pina dari Fraksi Golkar dan Supratman dari Fraksi Nasdem. turut hadir Kapolsek Manggala, Danramil Panakukang Manggala, Lurah Sekecamatan Manggala, Ketua LPM kelurahan dan Ketua LPM Kecamatan Manggala.

Sekitar 7.772.800.000 milliar total anggaran yang di usulkan oleh 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala, Adapun yang menjadi skala prioritas masing – masing Kelurahan yakni fokus ke infrastruktur.

Asisten II H.Kusaiyyeng mengatakan, ” kita berharap apa yang menjadi usulan dari seluruh warga itu bisa terakomodir, namun kita juga berharap apa yang menjadi usulan betul – betul adalah merupakan kebutuhan masyarakat yang sifatnya sangat urgen “, kata Asisten II.

Senada dengan itu Camat Manggala Ansar Umar mengatakan, ” apa yang menjadi keinginan masyarakat Manggala lebih fokus kepada infrastruktur jalan, beberapa titik yang ada di wilayah Manggala secara fakta memang ada beberapa wilayah yang memang harus menjadi fokus untuk infrastruktur khususnya di wilayah Jalan Romang Tangaya Kelurahan Tamangapa, yang tiap tahunnya menjadi langganan banjir di setiap musim penghujan , Kata Camat Manggala Ansar Umar.

Lanjut Camat Ansar Umar, ” selain infrastruktur tentu masyarakat punya keinginan yang lain tanpa kita kesampingkan, namun hari ini melalui Musrenbang yang baru kita buka , masih seputar menampung usulan dari perwakilian masing – masing Kelurahan, Terang Camat Manggala, Ansar Umar. (ron)

 

Baca juga :  Makassar F8 2017 Didesain Lebih Meriah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top