Pemerintahan

Musrenbang, Normalisasi Sungai Pampang Jadi Skala Proritas Camat Andi Pangeran

Camat Panakukang, Andi Pangerang Nur

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Pampang Tahun 2019 di Aula STIBA Kelurahan Pampang, Sabtu (12/01/18).

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut Camat Panakkukang Andi Pangeran didampingi Lurah Pampang Zarah Bonde serta Ketua Forum LPM Kecamatan Panakkukang Amir Yunus, Ketua LPM Kelurahan Pampang serta beberapa SKPD Kota Makassar antara lain Bappeda, Dinas PU serta Dinas Parawisata.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Ketua RT/RW se-Kelurahan Pampang serta para Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Andi Pangeran menyampaikan kepada peserta musrenbang, bahwa perencanaan pembangunan 2020, selain fokus kepada infrastruktur, pada Musrenbang tingkat Kelurahan, Andi Pangeran juga mengusulkan untuk fokus kepada normalisasi Sungai Pampang.

“Jadi kita juga berharap, selain fokus kepada infrastruktur fisik dan non fisik, kita minta normalisasi Sungai Pampang menjadi skala proritas dalam usulan musrenbang tahun 2020, ” kata Andi Pangeran.

Normalisasi Sungai Pampang menurut Andi Pangeran adalah hal yang sangat penting, mengingat beberapa pengalaman ketika musim penghujan tiba, potensi terjadinya genangan atau banjir itu karena adanya pendangkalan pada Sungai Pampang.

“Insha Allah kedepan kami akan usulkan normalisasi sungai Pampang ini akan menjadi fokus kami dan akan kami kawal, ” ucapnya. (Red).

Baca juga :  298 Titik Carut Marut Fasum Fasos Tahun 2006 Ditemukan Tim Aset Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top