W3.CSS
NEWS

Nahas, Dua Bocah Tenggelam di Waduk Tunggu Antang

MAKASSAR, METROTIMUR– Dua Korban anak laki-laki mengalami kejadian nahas. Kedua bocah tersebut tenggelam di Waduk tunggu Antang,  Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, ketika asyik bermain dan berenang hingga masuk ke tengah waduk yang dalam.

Kedua bocah tersebut yakni M. Syarif Hidayat (11) alamat jalan Bitoa lama Antang,  kemudian Reihan (5) Alamat Bitoa Lama Antang.

Kejadian itu bermula, sekitar pukul 16.00 wita, Jumat (30/9/16) kedua korban sedang bermain sambil berenang di pinggiran waduk tunggu, tiba-tiba ada teriakan dari warga ada anak yang tenggelam. Mendengar teriakan tersebut, Sirajuddin (39) Alamat Bitoa Lama Antang dan Ali Kadafhi (14)  langsung menghampiri dan menolong kedua anak tersebut.

“Saya kaget mendengar teriakan orang di pinggiran waduk ada anak tenggelam, saya pun langsung berlari ke lokasi, setelah saya melihat ada anak kecil yang timbul tenggelam saya langsung terjun dan menolongnya, karena warga yang berteriak tidak berani turun ke waduk maka saya langsung lompat, “Kata Sirajuddin.

Kedua anak kecil berhasil di selamatkan,  namun salah satu korban di bawa ke rumah sakit yakni Reihan (5) tahun untuk mendapatkan perawatan , sementara untuk korban M. syarif Hidayat di bawa ke rumahnya, Sampai berita ini di turunkan Kedua Korban belum di ketahui keadaanya.(*)

Baca juga :  Danny Terima Delegasi IE Singapore Bahas Kerja Sama Smart City
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top