banner-1

Makassar

Nantikan! Festival Layang – layang di Pantai Akkarena

MAKASSAR, METROTIMUR– Dinas Pariwisata da Ekonomi Kreatif menggelar akan Festival layang – layang yang akan di selenggarakan pada tanggal 20-21 agustus 2016 , di Pantai Akkarena. Kamis (18/8/16).

Dalam kegiatan Festival layan – layang kali ini, rencananya akan di ikuti selain peserta lokal dan nasioanal tiga negara tetangga sepert Malaysia, Thailand dan Singapura. Event layang – layang ini atas kerja sama antara Dinas Pariwisata Kota Makassar dan GMTD.

Kepala Dinas Pariwisata, Rusmayani Madjid dalam komprensi pers di Hotel Melia, jalan Mappanyukki Makassar mengatakan, Festival layang – layang ini menjadi agenda tahunan bagi Pemkot, dan kegiatan untuk tahun ini ada yang ke tiga kalinya.

” Program event Festival layang – layang ini juga sudah di kirim ke aplikasi destinasi yang baru saja di luncurkan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Makassar,” Kata Rusmayani.

Sementara itu Marketing Communication Haead GMTD, A.Widya Syadzwina mengatakan, pihaknya sangat mendukung festival layang – layang tersebut, apalagi pilihan festival tersebut di pantai Akkarena yang juga merupakan salah satu destinasi wisata di Makassar.

Selain festival layang – layang, berbagai kuliner juga tersedia di bazaar kuliner yang berada di pantai Akkarena.Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir karena akan beraneka ragam kuliner akan tersedia.

Penulis: Idris

Baca juga :  Tokoh Masyarakat Manggala Inginkan Danny Kembali Pimpin Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top