W3.CSS
Politik

NasDem – Gerindra, Syahruddin: Acuhkan Issu Negatif Kita Tambah Lagi Partai Pengusung Untuk Danny – Fatma

 

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Malam Konsolidasi Partai Nasdem dan Partai Gerindra di kediaman Balon Wali kota Moh. Ramdhan Pomanto, Partai Nasdem berkomitmen akan menambahkan lagi partai Koalisi pengusung Danny – Fatma.

Issu yang berkembang jika Balon Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto yang akrab disapa DP tidak akan mendapatkan dukungan dari parpol, itu termentahkan dengan hasil konsolidasi antara Partai Nasdem dan Partai Golkar yang digelar di kediaman pribadi Danny Pomanto, ahad malam (5/7/2020).

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif dalam sambutannya menyampaikan, bahwa apa yang berkembang di tengah masyarakat adalah sebuah dinamika dalam dunia politik. Bahkan Syahruddin juga menegaskan, bahwa bukan hanya sebuah partai, ia juga mengatakan bahwa rakyat Makassar adalah masyarakat yang sudah cerdas dalam menyikapi sebuah konstalasi dalam demokrasi kita.

“Jadi dinamika itu selalu ada dalam sebuah proses politik kita, tentu ini adalah bagian dari sebuah proses dan itu motivasi bagi kita untuk semakin solid dan akan membentuk kita untuk bekerja lebih baik lagi kedepan dalam memenangkan Danny – Fatma, “ kata Syahruddin dalam sambutannya, ahad malam (5/7/2020).

Menurut Syahruddin, berbagai macam respon atau tanggapan orang tentu juga itu bagian dari penyempurna dinamika itu sendiri, “Biarkan orang menilai, tapi kami sebagai partai pengusung kita finalisasi malam ini bahwa Danny – Fatma wajib kita menangkan, melalui malam konsolidasi ini juga kita mulai perjuangan itu menuju 9 Desember 2020, tidak bisa ditawar lagi, “ sambung Syahruddin.

Bukan hanya itu tambah Syahrudddin, Partai Gerindra dan Partai Nasdem punya visi misi yang sama, kami dari NasDem dan Gerindra yang terus membangun Gerakan Restorasi menginginkan pemimpin yang bisa membawa Kota Makassar untuk bisa lebih baik lagi dan Calon pemimpin yang kami berikan adalah Pasangan Danny – Fatma.

Baca juga :  Masyarakat Mulai Tak Percaya Komisioner KPU Makassar

“Jadi tidak adalagi perdebatan – perdebatan lain, tidak lagi issu negatif itu dan kita juga sudah finalisasi bahwa issu itu sudah selesai, saya pikir rakyat makassar sudah cerdas dalam menilai. “ kata Syahruddin.

Kemudian Syahruddin juga membeberkan, bahwa tidak hanya partai Gerindra dan Partai Nasdem yang akan tergabung dalam koalisi Danny – Fatma, Syahruddin juga menjanjikan tambahan satu partai lagi.

“Jadi doakan kami, bukan hanya NasDem dan Gerindra yang akan menjadi garda terdepan untuk Danny – Fatma, tapi kita akan tambahka satu partai lagi, “ tambah Syahruddin.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra, bahwa sikap partai Gerindra sudah final terhadap pasanga Danny – Fatma. Eric mengungkapkan,bahwa Danny Pomanto adalah salah seorang bakal calon yang komitmen dalam membangun kota Makassar untuk lebih baik lagi.

“Kami dari Gerindra sudah finalkan malam ini terhadap Paslon Danny – Fatma, perintah ini tegak lurus dan wajib untuk dilaksanakan, itu perintah ketum Partai Gerindra, bapak Prabowo Subianto, “ tegas Eric Horas, ahad malam (5/7/2020) di kediaman pribadi Danny Pomanto.

Diketahui, Malam konsolidasi partai pengusung Danny – Fatma dihadiri oleh para petinggi partai NasDem dan Gerindra tingkat Kota Makassar dan Provinsi Sulsel. (Ri).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top