banner-1

Politik

Nasran Mone : Sudah Seharusnya Golkar Beri Penghargaan Kepada DP

Makassar – Masuknya nama Danny Pomanto sebagai bakal calon Walikota Makassar dari Partai Golkar berdasarkan Diskresi, Ca’ mon angkat bicara “sudah seharusnya DP di beri ruang itu sebagai bentuk penghargaan Partai Golkar atas jasa DP terhadap Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan oleh Ca’mon saat ditemui di kedai kopi jalan landak lama, Selasa (4/7/17).

” saya juga heran kenapa sampai dipleno Golkar Makassar nama DP tidak muncul, tentunya secara internal partai nama DP memang tidak didalam kepengurusan Partai Golkar, namun perlu diingat DP banyak jasa di partai Golkar jauh sebelumya yakni di jaman IAS “, Kata Nasran Mone yang memakai tagline ” Nakke Tosseng”, di Kedai Kopi jalan Landak Lama, Selasa (4/7/17).

Di ketahui setelah hasil rapat pleno Golkar Makassar, keputusan ARU melalui hak diskresi sebagai ketua Partai Golkar Makassar mengusung DP sebagai kader Eksternal sebagai usungan bakal calon Walikota dari Partai Golkar.

Terkait nama Ca’mon tidak libatkan, di penjaringan partai Golkar , dirinya tidak mempersoalkan akan hal itu.

” soal nama saya tidak diikutkan saya tidak mempersoalkan, sejak awal memang saya membawa diri saya sendiri, karena sudah memahami akan seperti apa endingnya, dengan membaca pola yang di lakukan Golkar , dan saya fahami bahwa itu adalah sebuah proses politik, tidak apa – apa “, terang Ca’mon

Lanjut Ca’ mon menceritakan perjalanan DP terhadap Golkar , Salah satu jasa Danny Pomanto terhadap Golkar, yakni pembangunan sekretariat Golkar Makassar.

” Danny punya kontribusi di pembangunan Sekretariat, kemudian di Partai Golkar di era IAS, DP juga sangat banyak membantu termasuk membangun kota Makassar “, Ungkap Ca’mon.

Baca juga :  Ditegur Walikota , Kepsek SD Inpres Antang I Kelurahan Antang Klarifikasi

Kemudian Ca’mon mengaskan , Sangat jelas apa yang menjadi alasan saya untuk mendampingi DP, Danny banyak andil pada perjalanan Partai Golkar dan pembangunan Kota Makassar, saya siap pasang badan untuk mendampingi DP , karena saya mengetahui semua tentang DP sejak 20 tahun yang lalu, khususnya kontribusinya terhadap partai Golkar, dan keinginan saya tersebut sebagai kader Golkar adalah merupakan bentuk penghargaan kepada DP “, kata Ca’mon.

Jika kita memahami perjalanan dan sejarah DP bersama Golkar dan pembangunan Kota Makassar, maka seharusnyalah semua kader Golkar harus solid membantu Danny Pomanto ” ayo kita sama bantu DP “, tutup Ca’mon. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top