banner-1

Politik

NH Awali Safari Ramadhan di Kab. Maros

Maros, metrotimur.com – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) memulai Safari Ramadhannya dengan mengunjungi DPD II Sulawesi Selatan. NH yang baru pekan kemarin tiba di tanah air setelah melaksanakan umrah bersama keluarganya, hari ini, rabu (06/06/2017), berada di Kabupaten Maros guna bersilaturahmi bersama Pengurus DPD Kabupaten Maros, Kader Golkar dan Masyarakat setempat.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) ini tiba di kediaman H. Malik yang merupakan tokoh masyarakat di Maros. NH yang datang bersama rombongan disambut oleh A. Patarai Amir selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Maros. Tampak masyarakat Kabupaten Maros hadir berbondong-bondong untuk bertatap muka dengan NH.

IMG-20170606-WA0074

Pada Safari Ramadhan ini, dirangkaikan dengan Buka Bersama dan Salat Magrib Berjamaah dan akan dilanjutkan Salat Isya dan Tarwih di Masjid.

Menurut Ketua Panitia Safari Ramadhan Kabupaten Maros, Taufik H. Malik, bahwa kedatangan Nurdin Halid sudah lama dinantikan masyarakat Kabupaten Maros. Dan momentum bulan Ramadhan ini akhirnya keinginan itu terwujud, kata Taufik.

Sementara itu, Mantan Ketua PSSI ini dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang besar atas antusiasme masyarakat Kabupaten Maros yang hadir.
NH merasa senang dan tersanjung melihat masyarakat yang memadati acara Safari Ramadhan. Selain itu, dalam sambutannya pula NH kembali meyakinkan masyarakat bahwa dirinya benar-benar maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan guna mewujudkan pembangunan yang berkeadilan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya maju pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan guna untuk mewujudkan pembangunan yang berkeadilan bagi masyarakat Sulawesi Selatan. Dimana selama ini, kita tahu masih ada begitu banyak ketimpangan sosial yang ada. Karenanya, NH-AZIZ datang untuk Sulawesi Selatan yang baru”, pungkasnya.

Acara Buka Bersama ditutup dengan ceramah hikmah Ramadhan yang dibawakan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Mangkoso, K.H Zainuddin Thaha. Menjelang berbuka, K.H Thaha menutup dengan mendo’akan kebaikan bagi Nurdin Halid agar diberi kekuatan dan amanah memimpin Sulawesi Selatan.(Irwan/ron)

Baca juga :  Paket Danny - ARU, Ketua Bappilu Golkar : Apakah Danny Mau...??
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top