banner-1

Politik

NH Disambut Hangat Oleh Masyarakat Bone

Bone, metrotimur.com – Hari ini Rombongan Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid tiba di Kabupaten Bone, selasa (4/4/17).

Kunjungan Ketua DPD I Golkar Sulsel ,Nurdin Halid di Kabupaten Bone dalam rangka bersilaturahim dengan para tokoh Masyarakat dan para kader Partai Golkar Kabupaten Bone.

” Sebuah kesyukuran bisa kembali ke Bumi Arung Palakka, Kota Beradat Kabupaten Bone. Kabupaten Bone adalah kampung halaman tempat saya dilahirkan. Hari ini saya bersama rombongan, akan melakukan silaturahmi dengan Kader Partai Golkar dan Tokoh Masyarakat dari 21 Desa seKecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone “, Kata NH.

Kehadiran NH di Kabupaten Bone memang sudah tidak asing lagi, bahkan pernyataan dukungan dari tokoh masyrakat di Kecamatan Dua Boccoe menjadi pemantik bagi NH dalam mengikuti Kontestasi Pilgub 2018. antusias warga yang hadir melihat langsung calon Gubernur Sulsel tersebut sangat tinggi.

Yang menjadi pemantik dalam dukungan para tokoh masyarakat khusnya kader Golkar itu sendiri, Visi NH dengan Gerakan Membangun (Gerbang) Kampung dan itu telah terdengar sampai ke Dua Boccoe. Olehnya, Para Tokoh Masyarakat menyatakan diri siap berjuang mewujudkan visi Gerbang Kampung dengan memastikan kemenangan di Pilgub mendatang.

NH dalam sambutannya menitipkan pesan pada saudara Tokoh Masyarakat, ” bahwa kembalinya saya untuk Sulawesi Selatan adalah ikhtiar politik yang menjadi jawaban atas keresahan dan dorongan Tokoh-Tokoh Politik, Agama, Akademisi dan Budaya di Sulawesi Selatan,dimana kita ketahui masyarakat ingin dinamika demokrasi berjalan baik di Sulawesi Selatan, sehingga memberikan hak yang sama bagi setiap anak bangsa yang layak di tanah ini, Sambut NH .

Kemudia NH kembali menyatakan sikap untuk kesekian kalinya menyampaikan kesiapan dirinya maju di Pilgub 2018 dan selalu mendapat sambutan yang hangat disetiap daerah yang di kunjunginya.

Baca juga :  Ahmad Dhani Dipecat dari Lesbumi NU

Sambutan masyarakat Kecamatan Dua Boccoe di Kabupaten Bone takkalah hangatnya di mana Nurdin Halid selaku Putera Daerah Bone kembali menyatakan sikap tentang kesiapannya untuk Maju di Pligub Sulsel 2018.

” saya meminta restu dan dukungan saudara, orang tua, guru-guru dan keluarga besar Kabupaten Bone untuk sama-sama berjuang mewujudkan Sulsel Baru “, Kunci NH(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top