banner-1

Politik

NH : Karena Rakyat adalah Tuan di Negeri ini, Maka tugas Pemimpin hanyalah melayani..”

Enrekang, metrotimur.com – Setelah beberapa bulan lalu melakukan roadshow politik dengan agenda silaturahmi dan sosialisasi bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan pada Pemilihan Gubernur 2018 mendatang, kini Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Enrekang, Kamis (30/3/17).

Hari ini, kamis (30/03/2017) NH berada di hadapan masyarakat Desa Kabupaten Enrekang, Gedung Halal Center. Membicarakan gagasan saya tentang Sulawesi Selatan.

IMG-20170330-WA0050

Selama beberapa bulan terakhir mengelilingi Sulawesi Selatan dari satu daerah kabupaten ke daerah lainnya, NH mengatakan, ” Dalam perjalanan itu kami mendapati kenyataan bahwa ada hal yang timpang di berbagai wilayah pedesaan Sulawesi Selatan, kata NH.

Gerakan Membangun (Gerbang) Kampung adalah gagasan yang lahir dari persaksian terhadap kenyataan yang terjadi di masyarakat dalam perjalanan beberapa bulan ini. Bercengkrama dari berbagai kalangan masyarakat di Desa-Desa telah menguak fakta bahwa pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan yang naik, nyatanya tak terjadi di Pelosok kampung-kampung di Pedesaan.

” Ada banyak ketertinggalan yang terjadi hal itu menjadi dorongan bagi saya untuk memberikan perubahan bagi Sulawesi Selatan yang baru” , Ungkapnya.

Perwujudan perubahan ini akan terjadi dengan pola kepemimpinan yang berubah. Pemimpin yang sejatinya melayani masyarakat, bukan sebagai bos atau atasan yang malah ingin dilayani. Kita ingin mengubah pola kepemimpinan seperti itu. Karena Rakyat adalah Tuan di Negeri ini. Kata NH. (ron)

 

Baca juga :  Danny Harap Gerakan Salat Subuh Berjamaah Jadi Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top